Sempat di Banned, Hero ‘Kampret’ di Mobile Legends ini Segera Kembali Bertarung!

0
851
Copyright©Vazgaming

Hero Franco Siap Kembali ke Mobile Legends Besok!

Smeaker.com – Dalam update Season 15 kemarin, game Mobile Legends ini memang memberikan sejumlah perbaikan kepada sejumlah hero yang ada didalamnya. Dimana tidak hanya memberikan skin baru, namun juga melakukan penyeimbangan juga.

Namun dalam update kemarin rupanya meninggalkan sedikit masalah, dimana salah satu hero Mobile Legends ternyata terkena banned dan tidak bisa digunakan dalam mode apapun didalam game ini.

Baca juga: Hero Mobile Legends OP Ini Segera Rilis di Original Server, Jadi Meta Baru?

Pastinya kalian sudah paham dengan hero yang kita maksud, yakni Franco. Hero Mobile Legends spesialis menarik lawan ini memang tidka bisa digunakan sampai saat ini, dan anehnya pihak Moonton tak memberikan penguman apapun sebelumnya.

Copyright©Gamebrott

Akan tetapi kita beberapa waktu lalu sempat membahas, jika di bannednya hero Mobile Legends ini bukan karena sengaja, melainkan karena ada bug yang membuat hero itu tidak bisa digunakan lagi.

Baca juga: Deretan Hero Mobile Legends Paling OP di Season 15, Andalanmu Ada?

Yang pasti, dengan di bannednya si Franco tersebut membuat hero Marksman dan Mage sedkit lega, karena mereka sudah tak perlu khawatir ditarik oleh hero tank berbadan besar ini. Sementara para user tank khususnya Franco, tentu merasa sedih karena andalannya di Mobile Legends tak bisa dipakai.

Namun kini ada kabar menarik buat kalian yang merindukan papa Franco, dimana pihak Moonton Indonesia telah mengklaim jika hero tersebut sudah bersih dari bug dan siap bertarung lagi di Mobile Legends.

“Franco sudah fix akan kembali hadir pada 14 Januari. Tim developer sudah menyelesaikan bug skill 1 Franco yang sempat tidak berfungsi jika mengenai tim sendiri.” Kata Aswin Antonie , Brand Director Moonton Indonesia, Dikutp dari laman  One Esports.

Baca juga: Terungkap, Berikut Skill dan Role Dari Hero Baru Mobile Legends, Atlas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here