Terungkap, Berikut Skill dan Role Dari Hero Baru Mobile Legends, Atlas!

0
344
Copyright©Gamebrott

Penjelasan Skill dan Role Dari Hero Baru Mobile Legends, Atlas

Smeaker.com – Moonton beberapa waktu lalu telah meluncurkan hero baru miliknya didalam game Mobile Legends. Hero tersebut memiliki nama Atlas, namun sayangnya saat itu belum diketahui ia masuk kedalam role apa sekaligus deskripsi skillnya tidak diketahui.

Namun kini Moonton telah memperbaikinya dan memberikan deskripsi skill dari hero Mobile Legends tersebut. Penasaran seperti apa kemampuan dari hero ini? Simak ulasannya berikut:

Baca juga: Deretan Hero Mobile Legends Paling OP di Season 15, Andalanmu Ada?

Skill Pasif

Copyright©Youtube

Atlas mengeluarkan skill pada area yang ada disekitarnya, dimana jika ada lawan yang berada di area Frigid Breach ini akan mendapatkan efek slow sebesar 40% selama 1 detik nantinya.

Skill 1

Copyright©Youtube

Untuk skill 1 dari hero Mobile Legends ini, ia akan menghantamkan tanah dan menghasilkan 3 ledakan sekaligus. Setiap ledakan yang diberikan Atlas ini menghasilkan damage sebesar 250 Magic damage, skill ini memiliki waktu cooldown 6.5 detik dari semua level.

Baca juga: Di Rework, Apakah 4 Item ini di Mobile Legends, Makin OP kah?

Skill 2

Copyright©Youtube

Atlas akan keluar dari baju armornya, dan hal ini akan meningkatkan movement speednya hingga 30%.  Baju armor dari hero Mobile Legends ini akan mengikuti Atlas, dan pada saat Atlas kembali lagi masuk kedalam armornya, maka bakal menghasilkan 360 Magic Damage kepada lawan yang ada disekitarnya, dan memberikan lawan stun selama 1 detik.

Skill 3

Copyright©Youtube

Hero Mobile Legends ini akan melemparkan rantai kepada seluruh lawan yang berada dijangkauannya. Untuk lawan yang terkena rantai dari Atlas ini akan mengalami slow sebesar 60%. Dan pada saat Atlas menggunakan kembali skill ini, ia akan menarik dan membanting lawan kearah yang telah ditentukan, sekaligus memberikan 300 Magic Damage kepada lawan.

Belum diketahui kapan Atlas ini bakal dirilis di Original Server Mobile Legends, yang pasti kedatangan dari hero baru ini bakal sangat dinantikan, dan ia bakal jadi meta baru nantinya.

Baca juga: Hero Mobile Legends OP Ini Segera Rilis di Original Server, Jadi Meta Baru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here