Hero Mobile Legends OP Ini Segera Rilis di Original Server, Jadi Meta Baru?

0
474
Copyright©Teknosaurus

Hero Mobile Legends Terbaru Rilis Pekan Depan

Smeaker.com – Diawal tahun 2020 ini, Moonton sedang bersiap meluncurkan hero baru lagi didalam game Mobile Legends miliknya. Hero baru ini merupakan yang beberapa waktu lalu telah diberikan bocorannya oleh mereka.

Hero bar Mobile Legends ini masuk kedalam role support dengan nama Carmilla, dikabarkan jika hero baru ini bakalan hadir pada peka depan, tepatnya pada tanggal 17 Januari 2020 di Original Server Mobile Legends.

Baca juga: Di Rework, Apakah 4 Item ini di Mobile Legends, Makin OP kah?

Bagi kalian yang tertarik membeli hero ini, harga Carmilla bakal dijual senilai 32. 000 Battlepoint nanti. Hero Mobile Legends ini merupakan role support dengan kemampuan unik, dimana ia bisa menyambungkan Damage dan CC untuk 3 orang hero secara bersamaan.

Copyright©Esports ID

Ketika musuh diberikan efek slow dan stun yang sebelumnya disambungkan, maka efek tersebut bakal berpindah kepada lawan yang telah terkena skill ultimatenya tersebut. jelas ini menjadi inovasi baru yang dihadirkan kepada game Mobile Legends miliknya agar tidak monoton.

Baca juga: Hero Mobile Legends Ini Jadi Gampang Dapat Savage Setelah Update, Udah Punya?

Carmilla ini bisa menjadi Support/Mage, tergantung dari build yang kalian gunakan nanti. Hero Mobile Legends ini jugua dijadikan sebagai Support/Tank juga nantinya. Dengan kemampuannya tersebut, menjadikan Carmilla ini bakal menjadi ancaman berati didalam land of dawn.

Hero baru Mobile Legends ini memiliki pasangan bernama Cecilion, namun belum tahu kapan hero tersebut bakal dirilis. Nah jika kedua hero ini bermain bersama, maka bakal mendapatkan 1 skill tambahan bernama ‘Moonlight Waltz’ yang belum ada sebelumnya.

Nah gimana? Cukup keren bukan pembaruan yang dihadirkan oleh Moonton dalam pembaruan game Mobile Legends kali ini?

Baca juga: Deretan Hero Mobile Legends Paling OP di Season 15, Andalanmu Ada?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here