Baru Saja Dirilis, Inilah hal Baru dalam Update PUBG Mobile 0.16.5!

0
325
Copyright©NDTV Gadgets

PUBG Mobile 0.16.5 Bawakan Mode Baru Domination

Smeaker.com – Pada awal bulan Januari 2020 ini, game Battleroyale PUBG Mobile telah menghadirkan pembaruan dalam patch 016.5. Nah dalam update tersebut menghadirkan mode dominaton dengan peta baru ‘Town’.

Sementara untuk Royal Pass Season 11 ini memiliki tema Operation Tomorrow dan masih banyak peningkatan lainnya. kalian bisa mengunduh pembaruan PUBG Mobile ini di Play Store dan App Store mulai hari Kamis, 9 Januari 2020 kemarin.

Baca juga: Tips Biar Menang Main Mode Rage Gear Didalam Game PUBG Mobile!

Dalam mode baru PUBG Mobile ini, para pemain bisa bertarung 4vs4 dalam mode domination. Ada senjata baru juga yang disediakan oleh Tencent kali ini untuk memanjakan pengguna. Berikut sejumlah pembaruan tersebut:

Copyright©NDTV Gadgets
  • Light Snowmobile – Pada klasik mode, para pemain PUBG Mobile sekarang bisa menjajal kendaraan baru di peta Vikendi. Mobil Ini lebih cepat dan pergerakannya lebih efisien dibandingkan Snowmobile sebelumnya, namun mobil ini lebih mudah rusak.
  • Firearm Balancing – Damage single-shot Groza diturunkan dari 48 kini menjadi 45 di Team Arena
  • Musim Rekap – Setelah musim baru dimulai, halaman Rekap Musim bakal segera hadir untuk para pemain PUBG Mobile, fungsinya adalah untuk melihat statistik dan perkembangan mereka dari musim ke musim nantinya.
  • Royale Pass Ditingkatkan- Misi multi-opsi baru dalam mode Team Arena, Mode Payload serta banyak menawarkan hadiah baru. Panduan misi dan tampilan juga telah diperbaiki.
  • Pembaruan dalam fitur keamanan, tombol status unduhan dan masih banyak lagi.

Untuk kalian yang pensaran seperti apa keseruannya, mending langsung saja lakukan update game PUBG Mobile yang kalian miliki sekarang juga.

Baca juga: Tips Buat Kalian yang Main Bar-bar di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here