Smartphone Murah Realme 5i Segera Rilis di Indonesia?

0
716
Copyright©RM Update

Realme 5i Rilis di Indonesia Pekan Depan

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan asal Tiongkok yakni Realme telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang bernama Realme 5i. Perangkat ini masuk dalam keluarga Realme 5 series dengan banderol harga paling murah.

Pihak Realme sebelumnya telah mengkonfirmasi soal peluncuran Produk TWS & AIoT pertama mereka berupa Realme Buds Air ke Indonesia. Selain itu, ada kabar lain yang cukup mengejutkan, dimana mereka rupanya bakal membawa smartphone anyarnya sekalian ke Indonesia.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan 4 Kamera Belakang, Harga Realme 5i Cuma Segini!

Perangkat tang dimaksud ini adalah Realme 5i, dimana smartphone ini bakal dirilis bersamaan dengan Realme Buds Air pada tanggal 15 Januari 2020 mendatang. Smartphone ini membawakan berbagai fitur kebaikan yang ada didalam Realme 5 namun dijual dengan banderol harga yang lebih murah.

Copyright©RM Update

Salah satu daya tarik dari hp android ini adalah keberadaan baterai berukuran besar yakni 5.000 mAh, dimana baterai ini mampu bertahan lebih lama nanti. Selain itu, smartphone ini juga memiliki fitur fotografi baru yang siap memanjakan para penggunannya yang doyan foto nanti.

Baca juga: Banyak Stok, Kini Smartphone Murah Ini Tidak Lagi Jadi ‘Ponsel Gaib’!

“Sejak diluncurkan, realme 5 telah diakui sebagai best budget smartphone di pasar, menjadikannya salah satu model terlaris pada tahun 2019. realme 5, sebagai smartphone quad camera pertama kami, adalah perangkat pertama yang menghadirkan pengalaman quad camera di segmen harganya dan menciptakan standar industri baru. Untuk itu, inilah saatnya kami perlu memperkenalkan anggota terbaru dari realme 5 series, realme 5i Quad Camera Battery King. Akan diluncurkan bersamaan dengan realme Buds Air pada 15 Januari, realme 5i akan menjadi pilihan baru di segmennya pada awal tahun 2020,” Ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Soal berapa banderol harga Realme 5i ini di Indonesia nanti belum diketahui, jadi kita tunggu saja kedatangannya serta pengumuman harganya.

Baca juga: Realme X50 5G Resmi Dirilis, Harganya Dibanderol Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here