Hero Mobile Legends ini Jadi Langganan Banned Karena Terlalu OP, Kamu Punya?

0
683
Copyright©Eratekno

Hero Granger Makin OP Berkat Jungle di Mobile Legends

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, Moonton selaku developer game Mobile Legends baru saja memulai season 14 terbarunya, dimana dalam kesempatan ini para pemain bakal mengalami penurunan ranked untuk memulai perjuangan kembali.

Berakhirnya season 13, berakhir pula meta didalam season lama tersebut. Dimana pada game Mobile Legends season sebelumnya para meta ini bergantung pada hero dengan role Assasin maupun Mage yang sering menjadi andalan.

Baca juga: Keluh Kesah Player Tank di Mobile Legends, Kalian Alami Juga?

Namun dalam season baru ini, nampaknya Mobile Legends menghadirkan meta baru dengan hero role Marksman sebagai penentu kemenangan, dan hero Granger menjadi salah satu yang memiliki kemampua Over Power.

Copyright©Duniagames

Sebenarnya dalam patch note kemarin hero Mobile Legends ini tidak mendapatkan buff atau peningkatan grafik, namun karena adanya sistem buff baru serta sistem juggle yang membuat kemampuan dari Granger ini begitu meningkat pesat.

Baca juga: Meski Punya Skill OP, 5 Hero ini Ternyata Kurang Laku di Mobile Legends!

Dengan sistem baru tersebut, membuat para hero marksman terutama Granger ini menjadi hero paling berbahaya di Mobile Legends jika di lepas, apalagi jika sudah memasuki late game. Maka dari itu, tidak heran jika hero ini menjadi langganan banned pada tier atas saat ini.

Yang lebih parah lagi, cukup menggunakan skill 1 saja, Granger sudah bisa membunuh 1 monster hutan tipe apapun dengan sangat cepat, sehingga dengan begini memudahkan hero Mobile Legends tersebut bisa melakukan roaming dengan sangat cepat.

Jadi buat kalian para player marksman di Mobile Legends, tidak ada salahnya mulai sekarang belajar menggunakan Granger agar nantinya bisa membantu kalian cepat naik ke tier yang lebih tinggi lagi.

Baca juga: Mobile Legends Rilis Hero Baru yang Bisa Melemparkan 5 Musuh Sekaligus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here