Dijual Murah, Spesifikasi BlackBerry Jakarta Terkesan Biasa

0
777
Dijual Murah, Spesifikasi BlackBerry Jakarta Terkesan Biasa
BlackBerry Jakarta ( foto : teknocrazy)

Bekerja sama dengan Foxconn, beberapa waktu lalu BlackBerry umumkan akan rilis BB untuk pasar Berkembang, termasuk Indonesia. Salah satu dari BlackBerry tersebut dikhususkan untuk pengguna indonesia dan diberi codename ‘Jakarta’.

BlackBerry Jakarta ini cukup menarik perhatian, selain membawa codename nama ibukota Indonesia, handset ini juga dikataakan tidak akan menggunakan keyboard fisik yang selama ini menjadi cirikhas BlackBerry, melainkan akan menggunakan full TouchScreen.

Beberapa waktu lalu, Spesifikasi dari BB Jakarta ini kembali Bocor. Kabarnya handset murah ini dilengkapi prosesor dual-core Snapdragon berkecepatan 1.19 GHz dari Qualcomm dan GPU Adreno 305, dengan RAM 1,5 GB. Selain itu OS BlackBerry 10.2.1 terbaru akan menjadi pijakan dari BlackBerry ekonomis ini.

Untuk spesifikasi lain, seperti layar, resolusi, baterai, kamera dan lainnya, masih belum diketahui. Tampaknya BB ini tidak akan terlalu  mengesankan, karena ditujukan untuk pasaran berkembang, spesifikasinya pun tampaknya akan dibuat biasa saja.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here