Mobile Legends Rilis Hero Baru yang Bisa Melemparkan 5 Musuh Sekaligus!

0
1810
Copyright©Istimewa

Hero Baru Mobile Legends Seorang Fighter / Mage ?

Smeaker.com – Moonton, selaku developer game Mobile Legends terus berbenah untuk memberikan berbagai pengalaman menarik kepada para pemainnya. Berbagai pembaruan selalu mereka hadirkan, agar nantinya bisa jadi penyegaran pada game miliknya.

Nah kali ini, tanpa ada gembar-gembor, Moonton telah resmi merilis hero baru lagi kedalam game Mobile Legends tersebut. Dimana hero baru ini memiliki nama Atlas, dan uniknya hero tersebut masih belum memiliki deskirpsi skill.

Baca juga: Meski Punya Skill OP, 5 Hero ini Ternyata Kurang Laku di Mobile Legends!

Kemungkinan Moonton secara tidak sengaja merilis hero baru ini di Advanced Server padahal deskripsi skillnya belum tertera. Bocoran hero Mobile Legends terbaru ini beredar pertama kali melalui akun instargam @ml_leak yang sering memberikan bocoran dari game moba tersebut.

Copyright©Instagram

Jika dilihat dari entrance, hero baru Mobile Legends ini nampaknya seekor gurita yang menggunakan sebuah armor, sehingga membuat dirinya memiliki tampilan seperti robot. Pada lengan kanan hero ini memiliki senjata layaknya Hook, namun hero ini tak memiliki kemampuan seperti Franco.

Baca juga: Cara Biar Jago Gunakan Lylia di Mobile Legends Dengan Trap Mematikan

Dari bocoran yang beredar, skill 1 hero Mobile Legends ini mampu memberikan magical damage kepada lawan. Sementara untuk skill 2 miliknya, hero ini mengeluarkan seekor gurita yang juga bisa melakukan serangan kepada lawan.

Skill 1 dan skill 2 Atlas ini bisa dilakukan combo, agar nantinya memberikan damage yang lebih sakit kepada lawan. Lalu untuk skill ultimate dari hero Mobile Legends ini sangat unik, dimana Atlas bisa menarik lawan yang ada di areanya, lalu membanting mereka dan memberikan damage.

Tak hanya satu, melainkan jika ada 5 hero lawan sekaligus didalam areanya maka bisa ditarik oleh Atlas semuanya. Belum ada kejelasan kapan hero Mobile Legends terbaru ini dirilis, jadi kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca juga: Keluh Kesah Player Tank di Mobile Legends, Kalian Alami Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here