Jangan Beli Dulu, HP Android Dengan Kamera 108 MP Masuk Indonesia Pekan ini!

0
2858
Copyright©GSMArena

HP Android Xiaomi Mi Note 10 Pro Dipastikan Masuk Indonesia Pekan ini

Smeaker.com – Ada kabar menarik bagi anda yang ada rencana ganti smartphone baru untuk menyambut tahun 2020 mendatang. Dimana kali ini perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi berencana memboyong hp android andalan terbarunya di Indonesia.

HP Android yang dimaksud ini adalah Xiaomi Mi Note 10 Pro, dimana kedatangan smartphone ini disampaikan langsung oleg Country Director Xiaomi Indonesia yakni Alvin Tse melalui akun Twitter miliknya.

Baca juga: Berhati-hatilah, Hapus Saja jika Dapat Pesan Seperti ini di WhatsApp!

“Tiga bulan yang sangat sibuk, tapi seusai yang kami janjikan, kami membawa ultimate camera flagship, Mi Note 10 Pro ke Indonesia,” tulis Alvin.

Copyright©Xiaomi

Seperti yang Alvin sebutkan diatas, jika HP Android ini memiliki keunggulan atau daya tarik pada sektor fotografinya. Maka tidak heran jika Mi Note 10 Pro ini hadir dengan menggunakan 5 kamera belakang dan 1 kamera depan.

Baca juga: Empat Smartphone Murah Nokia ini Turun Harga Tinggal Segini!

Untuk kamera utama dari HP Androidini memiliki ukuran lensa 108 Mp, dan hal tersebut membuat Mi Note 10 Pro jadi smartphone pertama yang memiliki kamera sebesar itu. Pihak Xiaomi turut membekalinya dengan kamera pendukung yakni Ultra-wide 20 MP + Telephoto 12 MP + Telephoto 5 MP (Upsacale 8 MP) + lensa Makro 2 MP.

Lalu untuk kamera depannya Xiaomi Mi Note 10 Pro memiliki kamera selfie berukuran 32 MP yang diletakkan dalam sebuah notch water drop. HP Android ini memiliki ukuran layar yang sangat luas yakni 6,47 inch AMOLED dengan resolusi FHD+. Layar ini juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk menjaganya dari benturan maupun goresan.

Pada bagian dapur pacunya, HP Android ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 730G yang dibantu dengan RAM 8 GB dan memiliki memori internal 256 GB. Lalu untuk penampung dayanya, Xiaomi Mi Note 10 Pro punya baterai 5.260 mAH dengan fitur fast charging 30W.

Baca juga: HP Android Terbaru Xiaomi Bakal Gunakan Charger 50W?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here