HP Android Redmi ini Sekarang Dapatkan Update Android 10, Cek Punyamu!

0
459
Copyright©XDA Developer

HP Android Redmi K20 Update MIUI 11 Berbasis Android 10

Smeaker.com Perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi memang kini sedang gencar-gencaranya merilis update MIUI 11 ke sejumlah smartphone miliknya dipasaran. Dimana OS MIUI 11 yang mereka hadirkan versi terbaru kali ini berbasis Android 10.

Nah beberapa waktu lalu, Xiaomi meluncurkan Redmi K20 dengan berbasis MIUI 11. Namun HP Android tersebut saat itu masih menggunakan OS Android 9 Pie pada pertama kali dirilis ke public.

Baca juga: Waduh, Fitur Penting ini Rupanya Bikin Hp Android Kalian Rentan Di Retas!

Dan sekarang, seperti yang dilaporkan oleh laman Gizchina jika phak Xiaomi telah merilis pembaruan MIUI 11 pada perangkat Redmi K20. Hanya saja pembaruan untuk HP Android tersebut kini sudah berbasis Android 10 didalamnya.

Copyright©Bejagadget

Pembaruan MIUI 11 pada HP Android ini memiliki nomor versi V11.0.2.0.QFJCNXM yang memiliki ukuran sangat besar yakni mencapai 2.3 GB. Dimana pembaruan ini membawakan sejumlah fitur terbaru yang ada didalam Android 10.

Baca juga: Ditemukan Lagi 9 Aplikasi Berbahaya di HP Android, Buruan Hapus!

Sejumlah fitur baru yang dimaksud ini diantaranya adalah Smart Reply, Live Caption, hingga soal privasi keamanan yang lebih tingkatkan lagi oleh pihak Xiaomi. Bersamaan dengan itu, ada juga sejumlah fitur baru MIUI 11 yang sudah dinantikan oleh pengguna HP Android Xiaomi, yaitu Dark Mode.

Selain itu, pembaruan MIUI 11 pada HP Android juga membawakan berbagai fitur baru seperti tampilan desain yang lebih modern, suara notifikasi lebih alami, banyak tema baru, animasi baru, teks khusus, hingga ada juga font terbaru.

Lalu, dalam pembaruan MIUI 11 ini juga menghadirkan fitur lain seperi Mi Work untuk mempermudah pengguna berbagi file, Mi Share untuk mentransfer dile, dan juga Mi Go yang bisa dibuat untuk mengaktifkan mode hemat daya pada HP Android tersebut.

Namun untuk sementara pembaruan MIUI 11 berbasis Android 10 pada Redmi K20 ini masih berlaku untuk pengguna di China. Sementara untuk pengguna HP Android ini dinegara lain akan tersedia dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Promo Valentine, Xiaomi Kasih Diskon Hingga ‘Setengah Harga’ Hp Android Miliknya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here