Harga Evercoss A5Z Agustus 2015 dan Spesifikasi, HP Android KitKat Harga di Bawah Satu Juta

0
8457
Harga Evercoss A5Z, Smartphone Android KitKat Harga di Bawah Satu Juta

Harga Evercoss A5Z

Harga Evercoss A5Z TerbaruEvercoss merupakan salah satu produsen ponsel lokal, meski demikian Evercoss cukup memiliki nama serta terkenal di Indonesia. Evercoss memiliki modal pengalaman bersama salah satu merk terkemuka di Eropa sehingga produsen ponsel Evercoss mampu menciptakan setiap produk berstandart Eropa.

Evercoss terbukti sudah merilis banyak produk smartphone sesuai kebutuhan para konsumen di Indonesia, harga terjangkau serta kualitas mumpuni. Sama seperti produk terbaru dari Evercoss yakni Evercoss A5Z, memiliki spesifikasi mumpuni dan harga Evercoss A5Z dibawah satu jutaan.

Smartphone harga murah kualitas lumayan memang banyak di cari oleh banyak orang, tapi sebelum berniat membeli smartphone Evercoss A5Z yuk lihat spesifikasi dan harga Evercoss A5Z.

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss A5Z

Evercoss A5Z memiliki luas layar 3.5 inchi setara 320 x 480 pixels kerapatan layar dihasilkan ~160 dpi. Smartphone Evercoss A5Z menggunakan layar type TFT capacitive touchscreen, untuk ukuran smartphone harga dibawah satu jutaan memang standard menggunakan layar tipe tersebut.

Tampil ideal Evercoss A5Z memiliki dimensi 113.4 x 59.9 x 10.7 mm serta berat tubuh 87.9 gram. Dengan berat serta dimensi dimiliki akan membuat para pengguna merasa nyaman saat menggenggam maupun menggunakan smartphone Evercoss A5Z.

Smartphone Evercoss A5Z telah didukung oleh Dual SIM GSM-GSM, dimana karena adanya fitur Dual SIM GSM-GSM akan membuat para pengguna lebih mudah dalam berkomunikasi. Karena sudah terdapat fitur dual sim maka para pengguna dapat mengaktifkan dua sim dari operator berbeda sekaligus pada satu ponsel tanpa harus berganti – ganti ponsel. Smartphone Evercoss A5Z juga sudah didukung oleh jaringan 2G GSM serta jaringan 3G HSDPA untuk mengakses internet.

Harga Evercoss A5Z, Smartphone Android KitKat Harga di Bawah Satu Juta

Selain jaringan 2G maupun jarngan 3G, smartphone Evercoss A5Z juga sudah dilengkapi oleh jaringan data GPRS serta EDGE berkecepatan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps. Jaringan data GPRS serta EDGE akan menggantikan jaringan 3G untuk mengakses internet saat berada di tempat dimana belum tersentuh oleh jaringan 3G. Fitur lain dapat Anda dapatkan dalam HP Evercoss A5Z diantaranya WLAN dimana layanan tersebut dapat dimanfaatkan untuk mengakses internet di tempat–tempat umum sudah menyiapkan layanan free akse internet seperti restaurant, kantor mall dan sebagainya.

Agar para pengguna lebih mudah dalam hal beraktifitas tukar data antar perangkat berbeda, maka para pengguna dapat menggunakan fitur Bluetooth serta USB sudah tersedia pada smartphone Evercoss A5Z. Dengan memanfaatkan fitur tersebut maka para pengguna dapat melakukan akifitas tukar data lebih mudah serta lebih cepat karena tidak perlu terhubung internet terlebih dahulu untuk melakukan aktifitas tukar data.

Kamera Evercoss A5Z juga sudah dilengkapi oleh kamera utama 3.00 MP beresolusi 2048 x 1536 pixels. Pada kamera utama smartphone Evercoss A5Z sudah dapat digunakan untuk merekam video. Pada body depan smartphone Evercoss A5Z sudah tersemat kamera depan beresolusi 1.3 MP, akan membantu Anda dalam berfoto selfie.

Untuk menyimpan semua data–data para pengguna berada dalam smartphone Evercoss A5Z, maka sudah dibekali oleh memori internal 512 MB Storage serta dapat diperluas menggunakan memori eksternal ukuran microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB. Memori Evercoss A5Z tersebut akan mampu menampung data–data para pengguna dalam smartphone Evercoss A5Z seperti gambar, foto–foto berharga bahkan video.

Terciptanya smartphone Evercoss A5Z tidak lain karena adanya dukungan dari dapur pacu Evercoss A5Z. Meski smartphone Evercoss A5Z memiliki harga sangat terjangkau namun kualitas dapur pacu dimiliki sangatlah lumayan, smartphone Evercoss A5Z sudah menggunakan sistem operasi dari Android versi v4.4.2, sering kita kenal sebutan Android KitKat. Smartphone Evercoss A5Z ditenagai oleh prosesor bertenaga Dual Core serta Processor berkecepatan 1.0 GHz. Untuk mendukung kinerja dapur pacu, smartphone Evercoss A5Z telah dibekali oleh 256 MB RAM.

Harga Evercoss A5Z, Smartphone Android KitKat Harga di Bawah Satu Juta

Buat para pengguna HP Evercoss A5Z dimana suka melakukan kegiatan bertraveling, maka dapat memanfaatkan fitur GPS pada Evercoss A5Z. Para pengguna dapat memanfaatkan fitur GPS kemudian dihubungkan ke google maps hingga dapat berfungsi sebagai penunjuk arah saat melakukan aktifitas bertraveling bersama teman maupun keluarga. Kegiatan bertraveling menggunakan HP Evercoss A5Z menjadi lebih menyenangkan.

Baterai merupakan slah satu bagian dari smartphone sangat penting, karena berfungsi sebagai penyokong kehidupan smartphone agar dapat dioperasikan, begitu juga buat HP Evercoss A5Z. Smartphone Evercoss A5Z telah dibekali oleh baterai jenis Li-Ion mampu menampung daya 1150 mAh battery.

Batera dimiliki Evercoss A5Z cukup mendukung karena layar dibawakan Evercoss A5Z juga tidak terlalu luas. Untuk lebih jelasnya Anda dapat menyimak rincian spesifikasi dan harga Evercoss A5Z berikut.

Daftar Spesifikasi Evercoss A5Z Lengkap

GENERAL 2G NETWORK GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G NETWORK 3G HSDPA 900 / 2100
LAYAR Tipe TFT capacitive touchscreen
Ukuran 320 x 480 pixels (HVGA), 3.5 inches (~160 dpi)
DIMENSI Ukuran 113.4 x 59.9 x 10.7 mm
Berat 87.9 gram
AUDIO Fitur Vibration, MP3 Ringtones
Jack 3,5 mm Jack Audio
Speakerphone Ya
MEMORY Internal 512 MB Storage, 256 MB RAM
Eksternal microSD, up to 32 GB
DATA Speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
GPRS Ya
EDGE Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB / Port microUSB v2.0
KAMERA Primer 3.00 MP, 2048 x 1536 pixels
Sekunder 1.3 MP
Video Record Ya, 480p
BATERAI Li-Ion 1150 mAh battery
FITUR OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Dual Core Processor 1.0 GHz
Browser HTML
GPS A-GPS
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Radio FM Radio
Java Java Emulator
Fitur Tambahan Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar
Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder
FITUR LAIN Multiple SIM Dual SIM GSM-GSM
Video Player MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record Yes

Harga Evercoss A5Z Di Terbaru Indonesia

Seperti sudah saya singung di awal bahwa harga Evercoss A5Z sangatlah terjangkau yakni di bawah satu juta. Meskipun harga smartphone Evercoss A5Z murah, namun vendor evercoss tetap membekalkan kualitas pada smartphone besutannya yakni Evercoss A5Z. Harga Evercoss A5Z dibandrol Rp 499.000,- untuk harga Evercoss A5Z baru, untuk harga bekasnya belum diketahui.

  • Harga HP Evercoss A5Z Baru : Rp 499.000,-
  • Harga Evercoss A5Z Bekas : Rp 250.000,-
  • Update Harga HP Evercoss A5Z Terbaru : Klik di Sini

Melihat harga Evercoss A5Z sangatlah terjangkau, smartphone Evercoss A5Z memang dikhususkan untuk menyasar kalangan menengah ke bawah. Untuk harga Evercoss A5Z tersebut dapat berubah sewaktu – waktu, semoga informasi mengenai Harga Evercoss A5Z, Smartphone Android KitKat Harga di Bawah Satu Juta dapat bermanfaat buat Anda yang lagi mencari informasi seputar Evercoss A5Z.

Baca Juga: Harga Huawei Ascend Y550 dan Spesifikasi Smartphone 4G LTE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here