Gagal di Pasaran, Apple Hentikan Produksi iPhone 5C

0
709
Gagal di Pasaran, Apple Hentikan Produksi iPhone 5C
iphone 5C ( foto : hollywoodreporter)

Baru tahun lalu dirilis, iPhone 5C dari Apple dikabarkan dihentikan produksinya. Dan sebagai gantinya, Mereka akan merilis iPhone 5S versi baru dengan material yang lebih murah.

Menurut beberapa sumber, alasan dibalik penghentian produksi dari iPhone 5C ini, tidak lain dikarenakan handset yang terbuat dari material plastik yang tersedia dalam berbagai macam warna ini gagal dalam memenuhi target penjualan.

Selain itu, sumber yang sama juga mengatakan bahwa tahun ini Apple akan meluncurkan dua seri iPhone 6 yang baru, dengan layar 4,7 dan 5,5 inci. Mereka juga mengaku telah melihat prototipe dari iPhone 6 yang menggunakan Layar safir.

Meski begitu, beredar pula kabar yang mengatakan Apple tidak jadi menggunakan Safir karena terlalu mahal. Dan layar safir tersebut kabarnya akan digunakan untuk memperindah jam tangan pintar mereka, iWatch.

iPhone 6 ini juga diperkirakan akan mengusung desain edge-to-edge display yaitu layar tanpa bezel. Konsep desain tersebut memungkinkan layar iPhone 6 tampil lebih besar dan luas, dengan dimensi bodinya yang tidak bertambah sehingga tetap bisa digenggam dengan satu tangan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here