Gawat, 3 Aplikasi ini Bisa Dipakai Untuk Sadap WhatsApp Lho!

0
582
Copyright©forbes

Aplikasi Sadap WhatsApp yang Perlu Kalian Waspadai

Smeker.com – Kabar soal penyadapan WhatsApp memang sudah menjadi konsumsi sehari-hari ya, dimana banyak sekali aksi kejahatan cyber tersebut yang memang cukup meresahkan. Sebenarnya aksi penyadapan ini bukan sepenuhnya salah dari pihak WhatsApp, karena semua bukan berasa dari celah keamanan dari aplikasi tersebut.

Hal ini bisa terjadi lantaran adanya aplikasi penyadap WhatsApp sekaligus kelengahan dari orang itu sendiri, karena sebenarnya aplikasi penyadap ini tidak bisa digiunakan jika tidak mendapatkan kode akses dari korban.

Baca juga: Dijual Rp 400 Ribuan, Hp Murah ini Bisa Kamu Gunakan Main WhatsApp!

Dan berikut ini, kita punya informasi tentang 3 aplikasi yang sering kali digunakan untuk menyadap WhatsApp. Penasaran apa saja? simak dibawah ini.

WhatsApp Web

Sebenarnya WhatsApp Web ini merupakan layanan resmi dari WhatsApp yang memungkinkan pengguna bisa menggunakan aplikasi WhatsApp mereka di smartphone melalui computer. Dengan begini mereka pun bisa komunikasi dengan teman tanpa perlu membuka smartphone lagi.

Copyright©forbes

Fungsinya yang memungkinkan bisa login di dua perangkat sekaligus, membuatnya dimanfaatkan seseorang otrang melakukan aksi penyadapan.  Cara kerjanya pun sangat simple, dimana kalian tinggal mendownload aplikasi ini, setelah itu memasukkan nomor WhatsApp target dengan meminta kode verfikasi atau men-scan barcode saja.

Baca juga: Buruan Update Deh, Fitur Keren di WhatsApp Ini Sudah Hadir Lho!

Mobile Client for WhatsApp

Untuk cara kerja dari aplikasi ini sebenarnya tidak jauh beda dengan WhatsApp Web tadi. Caranya kalian cukup mendownload aplikasi ini, setelah itu memasukkan nomor WhatsApp target, lalu kalian bakal melihat sebuah barcode seperti yang ada di layanan WhatsApp Web. Kalian tinggal scan barcode tersebut dengan smartphone target, maka kamu pun sudah bisa mengakses WhatsApp target tanpa ketahuan.

Clone App

Aplikasi yang terakhir kali ini tergolong sudah sangat terkenal untuk menyadap aplikasi WhatsApp. Untuk mengaktifkan aplikasi ini pun juga sangat mudah, yakni hampir sama dnegan WhatsApp Web, yakni memindai barcode dari aplikasi WhatsApp target. Dengan begini kalian bisa mengintip WhatsApp dari oran lain melalui smartphone kalian sendiri nanti.

Baca juga: Jutaan Smartphone Ini Bakal tak Bisa Pakai WhatsApp, Punyamu Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here