Belum Tamat, Game Klasik Clash of Clans ini Kasih Update Baru Lagi Makin Keren!

0
401
Copyright©youtube

Clash of Clans Dapatkan Update Town Hall dan Hero baru

Smeaker.com – Sebelum boomingnya game Mobile Legends, masih ada satu game yang memiliki banyak sekali player, game tersebut bernama Clash of Clans atau biasa disebut dengan game COC.

Game strategi dan simulasi pembangunan sebuah wilayah ini ternyata masih banyak peminatnya lho, dan bahkan baru-baru ini SuperCell selaku developer dari game Clash of Clans ini pun memberikan update terbaru lagi didalam game tersebut.

Baca juga: Wajib Tahu, Sistem Jungle dan Buff Baru di Mobile Legends Segera Hadir!

Dalam pembaruannya kali ini, game COC tersebut mendapatkan update berupa TownHall 13 yang bisa menyerang musuh menggunakan senjata berupa Giga Inferno sebagai alat pertahanan dari Town Hall tersebut.

Copyright©youtube

Town Hall ini mampu menyerang 4 unit sekaligus dengan serangan Inferno. Dan yang lebih keren lagi, dalam update Clash of Clans kali ini juga bakal ada hero baru yang akhirnya muncul setelah sekian lama dinantikan, hero tersebut adalah Royal Champion.

Baca juga: Mau Chicken Dinner di PUBG Mobile? 5 item ini Wajib Kalian Bawa

Kemampuan dari hero baru ini ialah mampu melemparkan Shield yang ia miliki untuk menghancirkan tower musuh. Selain itu, ada unit baru lagi yang hadir didalam game Clash of Clans tersebut.

Unit baru ini adalah berupa Yeti yang mempu menyummon yetimites dan bisa membantu untuk melakukan serangan ke tower musuh. Ada juga Defense tower baru yakni Scattershot yang merupakan jenis AOE Attacker yang bisa menyerang banyak unit dalam satu serangan.

Dan pembaruan yang terakhir, dalam game Clash of Clans ini datang Seiger Barracks yang bisa digunakan untuk menyerang dengan mengeluarkan unit pada tempat yang di inginkan.

Dengan adapnya update Clash of Clans ini pasti akan memberikan penyegaran konten kepada para pemain sehingga mereka masih betah atau tertarik kembali memainkan game tersebut. Apakah kalian juga?

Baca juga: Cara Dapatkan Kuota Gratis Buat Main Mobile Legends, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here