Cara Dapatkan Kuota Gratis Buat Main Mobile Legends, Mau?

0
437
Copyright©Pinoy Techno Guide

AXIS Kasih Kuota Gratis Buat Main Mobile Legends 1GB/hari

Smeaker.comMobile Legends merupakan game Moba yang sangat populer. Selain permainannya yang mudah diakses, game yang satu ini juga sangat bersahabat untuk smartphone kentang yang masih banyak digunakan saat ini.

Dalam game Mobile Legends ini, kalian akan bermain dengan satu tim yang terdiri dari 5 orang, kalian harus bekerjasama dengan tim untuk memenangkan pertandingan nantinya.

Baca juga: Parahmen, Inilah Hero Dengan Efek CC Paling Ngeselin di Mobile Legends!

Selain membunuh lawan, kalian juga harus menghancurkan Turret yang menjadi salah satu benteng pertahanan lawan. Kalian juga harus junggling di area hutan, bunuh monster hutan untuk mempercepat meningkatkan kemampuan kalian sehingga damage yang diberikan makin pedih.

Copyright©Pinoy Techno Guide

Game Mobile Legends ini berbasis Online, sehingga membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Kalian bisa menggunakan koneksi internet dari paket data ataupun menggunakan akses Wifi.

Baca juga: Kurang Berguna, Hero Baru Mobile Legends ini Dapatkan Buff Lagi!

Dengan menggunakan Wifi, pastinya kalian tidak akan khawatir kuota habis ya, karena sistemnya yang unlimited. Namun jika kalian menggunakan mobile data, maka kuota kalian bakal cepat habis juga digunakan main game Mobile Legends dalam waktu yang lama.

Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin memberikan ulasan tentang cara dapatkan kuota gratis yang bisa kalian gunakan main game Mobile Legends. Ada bonus kuota bagi kalian yang menggunakan kartu Axis.

Kamu bisa dapatkan bonus kuota unlimited dari AXIS melalui aplikasi AXISnet buat main game Mobile Legends. Selain digunakan untuk main game Mobile Legends, kalian juga bisa mendapat bonus kuota 1GB/hari untuk main game sepuasnya seperti Freefire, Vainglory, AOV, L2R, Hago, Modern Combat 5, hingga Nimo TV.

Dengan begini, kalian bisa mendapatkan kuota gratis buat main game Mobile Legends DKK secara puas nantinya.

Baca juga: Wajib Tahu, Sistem Jungle dan Buff Baru di Mobile Legends Segera Hadir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here