Dijual Perdana, Hp Android ‘Sultan’ ini Ludes Terjual di Indonesia!

0
8730
Copyright©Trusted Reviews

Hp Android Galaxy Fold Dijual Perdana di Indonesia

Smeaker.com – Pihak Samsung Indonesia, telah secara resmi melakukan penjualan perdana Hp Android Sultan miliknya yakni Samsung Galaxy Fold. Smartphone dengan layar lipat ini memang dipasarkan untuk segmen premium dengan banderol harga yang fantastis.

Galaxy Fold ini hadir dengan mengusung dua layar, dimana masing-masing memiliki ukuran 4.6 inch pada bagian luar dan 7.3 inch pada bagian dalam dengan panel Super AMOLED dan dilapisi kaca Corning Gorilla Glass. Layar Hp Android ini bisa dilipat untuk menjadi smartphone, dan jika dibuka maka bisa berubah bentuk menjadi seperti tablet.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan 4 Kamera Belakang, Segini Harga Samsung Galaxy A51!

“Lapisan polimer ini membuat layar bisa dilipat tanpa mengurangi kualitas gambar. Ketika buka Google Maps di layar depan, ternyata butuh tampilan yang lebih besar. Langsung tinggal buka layar bagian dalam, aplikasi yang sama akan terbuka ” Kata Taufiq Furqan, Product Marketing Samsung Indonesia, dikutip dari laman Inet.Detik.

Copyright©MacRumors

Samsung Galaxy Fold ini hadir dengan menggunakan enam kamera. Dimana 3 kamera dibagian bodi belakang, yang masing-masing memiliki ukuran 12 MP + 12 MP (telephoto) + 16 MP Ultra-wide. Untuk bagian bodi depan terdapat dual kamera berukuran 10 MP + 8 MP, dan tepat dibagian atas layar depan terdapat kamera 10 MP.

Baca juga: Dijual Rp 400 Ribuan, Hp Murah ini Bisa Kamu Gunakan Main WhatsApp!

Untuk dapur pacunya, Hp Android ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 dengan RAM 12 GB dan memiliki memori internal 512 GB. Di Indonesia, harga Samsung Galaxy Fold ini ditawarkan dengan banderol Rp 30.880 jutaan.

“Di dalam paket penjualan diberikan Galaxy Buds dan fiber cover. Kami memberikan satu kali gratis penggantian layar. Samsung menyediakan premier service 24 jam yang dihadirkan khusus untuk pengguna Galaxy Fold,” Lanjut Taufiq.

Penjualan perdana Hp Android ini dilakukan pada tanggal 13 Desember 2019 mulai pukul 09.00 WIB. Dan hanya dalam waktu 31 menit saja, smartphone ini sudah langsung habis terjual.

“Baru 31 menit sudah sold out,” Pungkas Taufiq Furqan.

Baca juga: Dua Hp Android Samsung Ini Dapatkan Update Android 10, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here