Wajib Tahu, Sistem Jungle dan Buff Baru di Mobile Legends Segera Hadir!

0
794
Copyright©Youtube

Moonton Kasih Buff Baru di Mobile Legends

Smeaker.com – Moonton terus melakukan pengembangan dan pembaruan konten yang ada didalam game Mobile Legends miliknya. Dimana mereka terus bekerja keras untuk memberikan konten yang terbaik untuk memanjakan para pemainnya.

Selain meluncurkan hero dan skin baru, Moonton juga melakukan beberapa perbakan didalam game Mobile Legends miliknya. Tentu hal ini dilakukan untuk memberikan konten atau pertarungan yang lebih kompetitif dan makin seru untuk dimainkan.

Baca juga: Kurang Berguna, Hero Baru Mobile Legends ini Dapatkan Buff Lagi!

Seperti yang baru-baru ini dibagikan dalam channel youtube resmi Mobile Legends. Dimana dalam pembaruan kali ini, Moonton bakal menghadirkan sistem jungle serta buff baru didalam game Moba tersebut.

Copyright©Youtube
Copyright©Youtube

Mereka mengembalikan sistem kerja dari red buff dan blue buff yang ada pada awal kali perilisan game Mobile Legends ini. Hal ini dikarenakan, para pemain mau tak mau harus berbagi role dan bekerja sama dengan satu tim untuk memenangkan pertandingan.

Baca juga: Terungkap, Begini Penampakan Skin Season 14 Mobile Legends Mendatang!

Selain itu, didalam game Mobile Legends ini uga bakal terdapat 2 jungle creep baru yakni Observation Turtle. Dimana creep ini bakal memberikanmu sedikit health regen dan mana regen serta EXP dan juga stack jungle pada saat monster itu dibunuh.

Jadi setelah kalian berhasil membunuhnya, maka creep ini bakal mengikuti kalian untuk memberikan regen HP. Selain itu, dialam game Mobile Legends ini juga bakalan hadir Little Crab yang bakal hadir pada Early game selama 30 detik pertama hingga menit 1:30. Dimana membunuh monster ini maka kalian baka mendapat buff gold yang banyak pada early game.

Sayangnya belum ada informasi mengenai kapan tanggal perilisan dalam update Mobile Legends kali ini. Namun dengan kemunculan bocorannya ini, maka bisa jadi dirilis dalam waktu dekat. Kita tunggu saja.

Baca juga: Parahmen, Inilah Hero Dengan Efek CC Paling Ngeselin di Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here