Fitur Keren ini Bakal Dihilangkan Pada iPhone Terbaru?

0
383
Copyright©9to5mac

Kebijakan Baru Tersedia Pada iPhone 2021

Smeaker.com – Sebagai salah satu vendor ponsel yang memiliki nama besar, Apple memang selalu melakukan inovasi baru. Tidak hanya mengupdate bagian system kerjanya, ternyata pihak perusahaan juga tidak pernah kehabisan akal untuk menggunakan desain di setiap ponsel anyarnya.

Namun baru-baru ini muncul sebuah kabar yang mengejutkan, dimana katanya iPhone akan menghilangkan salah satu fitur pentingnya. Ya, menurut kabar yang beredar di tahun 2021 mendatang produk iPhone sepenuhnya akan menggunakan wireless.

Baca juga: Inikah Tampang Dari iPhone Murah Mendatang?

Itu tandanya perangkat ini sudah tidak menggunakan kabel. Munculnya wireless tersebut seketika menggeser posisi lightning port pada perangkat iPhone tersebut. Menurut Ming-Chi Kuo salah seorang peramal yang cukup populer di negara asalnya mengatakan jika pergantian lightning port ke wireless ini benar adanya.

Copyright©9to5mac

Jika hal tersebut benar adanya, lantas bagaimana cara meng-charger iPhone? Seperti yang dilansir dari situ Engadget, sejauh ini masih belum diketahui cara meng-charge perangkat tersebut jika posisi lightning port digantikan oleh wireless.

Baca juga: Yeay,, Akhrinya WhatsApp Batal ‘Dirasuki’ Iklan!

Yang pasti, apabila prediksi tersebut segera terlaksana maka pihak dari iPhone akan melakukan perubahan pasar. Selain membeberkan terkait ketiadaan lighting port pria yang akrab disapa Kuo itu juga mengataka n jika pihak Appel juga akan memproduksi smartphone dengan layar full screen berukuran 5,5 inchi sampai 6,1 inchi.

Dengan ukuran yang lumayan luas tersebut, membuat Apple menyediakan notch mungil untuk menampung kamera selfie. Selebihnya Kuo juga menduga-duga jika ponsel iPhone ini nantinya akan menggunakan built In Touch ID yang disematkan pada tombol power.

Diperkirakan jika ponsel tersebut akan menyambar pasaran pada tahun 2021 dengan harga jual yang ramah dikantong. Dan di tahun depan iPhone juga akan meluncurkan perangkat seperti iPhone 8.

Baca juga: Bocor, Segini Kapasitas RAM dari iPhone 12?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here