Punya Layar Berlubang, Versi Baru Vivo V17 ini Harganya Terjangkau!

0
3103
Copyright©GSMarena

Vivo V17 Terbaru Rilis di India

Smeaker.com – Smartphone dengan layar berlubang, akhir-akhir ini nampaknya sedang menjadi tren. Seperti yang ditampilkan oleh Vivo pada perangkat terbarunya yang bernama Vivo V17 ini. Smartphone tersebut telah resmi dirilis oleh Vivo beberapa waktu lalu.

Hadir dengan desain yang lebih fresh, Vivo V17 layak untuk dinantikan. Disamping deain yang keren, smartphone ini juga memiliki lubang di bagian pojok kiri atas sebagai tempat berteduh untuk kamera selfie.

Baca juga: Simpan Uangmu Dulu, Hp Android Dengan RAM 12 GB ini Masuk Indonesia BESOK!

Bicara tentang spesifikasi juga tidak perlu diragukan. Vivo V17 hadir dengan tampilan desain iView Display OLED selebar 6,44 inchi dengan resolusi FHD+. Agar terlihat lebih simpel tak lupa Vivo juga menyematkan sensor fingerprint dalam layar.

Copyright©GSMarena

Bagian layar juga telah dilengkapi dengan teknologi DCI-P3 color gamut yang mampu menyaring 42% sinar biru yang sifatnya berbahaya. Beralih ke bagian dapur pacu, dimana Vivo V17 mengandalkan kekuatan dari processor Qualcomm Snapdragon 675 dengan kapasitas RAM 8GB dan RO,M 128gb.

Baca juga: Punya Jaringan 5G, Redmi K30 5G Resmi Dirilis Dengan Harga Terjangkau!

Lanjut ke bagian sektor fotografi, dimana hp android anyar Vivo ini memiliki empat kamera belakang yang terdiri atas kamera utama 48 MP, quad camera 8MP, lens macro 2MP serta lensa portrai 2MP.

Sederet kamera belakang tadi juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur terkini seperti Ultra Stable video, AR stickers, AI makeup, Super Night Mode dan masih banyak lagi. Kemudian dibagan depan juga terdapat kamera selfie 32MP.

Kemudian untuk membuat smartphone ini mampu bertahan lama juga telah dipasangkan bacteria 4.500 mAh lengkap dengan fitur Dual-engine 18W.  Vivo V17 juga berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie.

Supaya terlihat semakin kece, Vivo V17 juga memiliki spesifikasi pendukung lain seperti dual SIM, koneksi 4G VoLTE, USB Type-C, jack audio 3.5mm, Bluetooth 5.0 dan GPS.

Smartphone ini rupanya sudah dipasarkan di India dengan dua pilihan warna yaitu, Ice Glacier dan Midnight Ocean. Sementara untuk harga Vivo V17 ini sendiri dibanderol sekitar Rp. 4,6 jutaan.

Baca juga: Makin Murah, Harga 2 Hp Android Vivo Ini Dipangkas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here