Segera Dirilis, Berikut Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 3 Pro!

0
321
Copyright©Techbells

Oppo Reno 3 Pro Punya Dual-mode 5G

Smeaker.com – Seperti yang kita tahu, jika pihak Xiaomi dalam waktu dekat ini bakal meluncurkan andalan terbarunya yang menggunakan Redmi K30. Tak mau kalah, perusahaan Oppo juga bakal meluncurkan perangkat terbaru lagi yang menggunakan nama Oppo Reno 3 Pro.

Keberadaan soal smartphone ini sudah bebeapa kali muncul dalam berbagai bocoran. Dan bahkan belum lama ini pihak Oppo mengkonfirmasi jika Oppo Reno 3 Pro ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 765G.

Baca juga: Punya RAM 6GB, Smartphone Murah ini Dijual Rp 1 jutaan di Indonesia !

Meskipun jadwal rilisnya masih belum diketahui, namun berbagai bocoran soal smartphone ini pun sudah banyak beredar. Dan yang terbaru kini memberikan informasi lebih banyak soal spesifikasi yang akan dibawanya.

Copyright©Techbells

Seperti dikutip dari laman Weibo, jika Oppo Reno 3 Pro ini bakalan jadir dengan menggunakan panel layar OLED berukuran 6.5 inch dan memiliki resolusi setara FHD+. Sensor sidik jari juga ditanamkan didalam layar sebagai fitur keamanan.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, Berikut Kelemahan Redmi 8 Dibalik Harganya yang Murah!

Sementara untuk dapur pacunya, hp android ini bakal ditenagai oleh chipset tangguh Snapdragon 765G yang diduetkan bersama dengan RAM berukuran 12 GB. Selain itu, daya tarik lain dari Oppo Reno 3 Pro ini adalah dukungan jaringan dual-mode 5G.

Pada bagian fotografinya, dikabarkan jika Oppo Reno 3 Pro bakal didukung dengan pengaturan Quad-camera yang memiliki lensa utama berukuran 48 MP dibagian belakang. Sementara 3 kamera lainnya memiliki ukuran 8 MP + 13 MP + 2 MP.

Sementara untuk bagian depannya, Oppo Reno 3 Pro memiliki kamera selfie 32 MP. Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini dibekali dengan baterai berukuran 4.025 mAh.

Baca juga: Inilah Harga Baru Hp Android Oppo, Ada Potongan Hingga Rp 3 juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here