Punya RAM 6GB, Smartphone Murah ini Dijual Rp 1 jutaan di Indonesia !

0
11687
Copyright©Oketekno

Smartphone Murah Infinix Punya Layar Bolong

Smeaker.com – Sesuai dengan bocoran sebelumnya, jika perusahaan asal Tiongkok yakni Infinix akhirnya secara resmi meluncurkan Smartphone murah terbaru mereka di pasar Indonesia.

Perangkat yang dikenal dengan ciri khas lubang di layar tersebut adalah Infinix S5. Alih-alih dijual untuk segmen premium, smartphone ini mereka jual kepada segmen entry level dengan banderol harga yang terjangkau.

Baca juga: Telkomsel Luncurkan Paket Internet Murah Untuk Pelajar, Mau?

Smartphone murah ini merupakan generasi penerus dari Infinix S4 yang rilis pada bulan Juli 2019 lalu. Dengan mengusung tagline #AUTOMEWAH, Infinix S5 ini pun mengedepankan sisi desain sebagai nilai jualnya.

Copyright©Oketekno

“Pada desain bagian belakang, INIFNIX S5 ini terinspirasi dari burung Quetzel yang sangat menambah kesan #AUTOMEWAH,” kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager INFINIX Indonesia, dikutip dari laman KompasTekno.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, Berikut Kelemahan Redmi 8 Dibalik Harganya yang Murah!

Untuk spesifikasinya, Smartphone murah ini hadir dengan menggunakan panel  layar berukuran 6.6. inch dengan resolusi HD+. Dimana pada bagian layarnya memiliki sebuah lubang dipojok kanan atas sebagai rumah kamera depan berukuran 32 MP.

Lalu pada bagian punggungnya, hp android ini memiliki pengaturan 4 kamera belakang yang berukuran 16 MP + 5 MP (ultrawide) + 2 MP (Depth Sensor), dan satu lensa lagi memiliki fungsi sebagai sensor Low Light. Pada bagian punggung Infinix S5 ini juga terdapat sensor fingerprint sebagai fitur keamanannya nanti.

Masuk pada bagian dapur pacu, dimana Smartphone murah ini ditenagai oleh  Chipset Helio P22 dengan RAM 6 GB dan memiliki memori internal berukuran 128 GB. Infinix S5 ini juga berjalan pada OS Android 9 Pie yang berbasis XOS 5.5.

Untuk penampung dayanya, Smartphone murah ini dibekali dengan baterai berukuran 4.000 mAh. Jangan lewatkan penjualan perdana, dimana ponsel ini dijual melalui toko online Lazada pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang, dengan harga Infinix S5 senilai Rp 1.999.000.

Baca juga: Dijual Murah, Berikut Kelebihan Infinix S4 yang Membuatnya Layak Dibeli!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here