Telkomsel Luncurkan Paket Internet Murah Untuk Pelajar, Mau?

0
594
Copyright©Liputan6

Paket Internet Telkomsel 3GB Seharga Rp 25 Ribu

Smeaker.comTelkomsel merupakan salah satu perusahaan provider besar di Indonesia, dimana mereka mengandalkan sinyal yang kuat hingga ke pelosok desa sebagai salah satu daya tarik kepada konsumen.

Nah kali ini Telkomsel kembali memberika sebuah paket internet murah kepada para konsumennya yang bernama Ilmupedia. Paket ini ditujukan kepada para pelajar agar tetap bisa menggunakan aplikasi belajar online tanpa harus khwatir kuota internet mereka habis.

Baca juga: Baru Gajian? HP Android 4 Kamera Belakang ini Dapat Potongan Harga Lho!

Paket internet murah Telkomsel ini bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi belajar online, diantaranya aplikasi RuangGuru, QUipper, Cakap, dan juga Bahaso. Menurut Adhi Putranto, Vice Presiden Prime Segment Telkomsel, mengatakan jika upaya ini mereka lakukan untuk mempermudah para generasi mudah yang begitu dekat dengan gadget sebagai salah satu media belajar.

Copyright©Liputan6

“Telkomsel senantiasa memberikan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan tiap pelanggan, dalam hal ini bagi segmen generasi milenial dan generasi z,” Kata Adhi, dikutip dari laman KompasTekno.

Baca juga: Stop Sekarang Juga, Ini Bahaya Sering Pindahkan Akun WhatsApp di Beberapa Ponsel!

Untuk harga paket internet Telkomsel Ilmupedia ini dijual seharga Rp 25.000, dimana harga tersebut sudah mencakup kuota data sebesar 3 GB dengan masa aktif selama 30 hari. Nantinya kuota tersebut bebas untuk digunakan mengakses berbagai aplikasi belajar online.

Untuk mengaktifkan Paket internet murah Telkomsel ini gampang banget, kalian bisa menggunakan panggilan USSD di nomor *999#, *100#, *363*844#, *567#, atau juga menggunakan aplikasi MyTelkomsel nantinya.

Menurut Tomy Yunus Tjen, CEO dari aplikasi Cakap mengatakan, jika terobosan ini menjadi salah satu solusi yang lahir dari teknologi guna mengatasi permasalahan manusia. Perkembangan dunia yan begitu cepat, tak terlepas dengan semakin canggihnya teknologi.

Nah dengan adanya Paket internet murah Ilmupeda ini pihak Telkomsel berharap, mampu membantu para generasi muda Indonesia dalam menggali potensi diri melalui pendidikan dengan menghadirkan kemudahan untuk mengakses sistem belajar online.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, Berikut Kelemahan Redmi 8 Dibalik Harganya yang Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here