Selain Harganya Lebih Murah, Samsung Bekali Spesifikasi Gahar Pada Galaxy Fold 2?

0
494
Samsung Galaxt Fold Copyright©engadget

Samsung Galaxy Fold 2 Punya Kamera 108 MP?

Smeaker.com – Sebelumnya kita telah memberitakan, jika perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung berencana untuk meluncurkan smartphone lipat seri kedua mereka dengan menggunakan nama Galaxy Fold 2.

Yang menarik, smartphone ini nantinya tidak akan sama dengan Galaxy Fold edisi pertama Samsung untuk desainnya, melainkan mengusung konsep Clamshell mirip dengan Motorola Razr. Karena dari itu, harga Samsung Galaxy Fold 2 ini nantinya juga bakal dijual lebih murah dibandingkan versi lama.

Baca juga: Makin Murah, Hp Android Samsung Dengan 4 Kamera Belakang Ini Dapat Diskon 50%

Dan kini kabar terbaru menyebutkan, jika Samsung bakal membekali smartphone terbarunya itu dengan memakai spesifikasi gahar didalamnya. Seperti yang dilaporkan oleh laman GSM Arena, salah seorang sumber yang mengetahui rencana Samsung ini mengatakan jika nantinya smartphone tersebut bakal mendukung kamera 108MP yang memiliki fitur 5x optical zoom.

Samsung Galaxt Fold Copyright©engadget

Sebelumnya, beredar kabar jika smartphone premium Samsung lainnya yakni Galaxy S11 juga bakal memiliki pengaturan kamera seperti galaxy Fold 2. Apakah ini merupakan satu perangkat yang sama atau berbeda, pihak Samsung masih belum memberikan pernyataanya sama sekali.

Baca juga: Smartphone Murah Nokia Dirilis, Punya Baterai Jumbo Harga Rp 1 Jutaan!

Disamping berbagai rumor yang beredar, hp android yang diklaim mengusung konsep clamshell seperti Motorola Razr ini banyak yang meyakini bakal dirilis pada bulan Februari 2020 mendatang, namun tidak bersamaan dengan perilisan Galaxy S11.

Menarik untuk ditunggu konfirmasi dari pihak Samsung soal keberadaan ponsel barunya tersebut. Diluar itu, dalam waktu dekat pihak Samsung bakal memulai pemesanan Galaxy Fold di pasar Indonesia.

“Sebagai perusahaan teknologi yang selalu mengedepankan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Samsung telah konsisten menghadirkan gebrakan baru di industri yang salah satunya ditunjukkan oleh hadirnya Samsung Galaxy Fold,” tulis Samsung dikutip dari laman Inet.Detik.

Baca juga: Punya Kamera 48 MP, Begini Wujud Nyata Samsung Galaxy A51 yang Menggoda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here