Baru Gajian? HP Android 4 Kamera Belakang ini Dapat Potongan Harga Lho!

0
2541
Copyright©Bukalapak

HP Android 4 Oppo Reno2 F Dapat Cashback Rp 400 ribu

Smeaker.com – Pada bulan Oktober 2019 kemarin, perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo telah membuat kejutan dengan merilis smartphone terbaru mereka di Indonesia, HP Android yang dimaksud ini adalah Oppo Reno2.

Tak sendirian, smartphone itu ditemani oleh saudaranya yakni Oppo Reno2 F juga saat itu. Dan pada kesempatan kali ini, pihak Oppo bakal memberikan kejutan kepada para konsumen dengan memberikan potongan harga Oppo Reno2 F.

Baca juga: Promo Akhir Tahun, Realme Kasih Diskon Hingga 60% Hp Android Miliknya!

Potongan harga untuk HP Android ini berupa cashback senilai Rp 400 ribu. Dengan begini, maka kalian bisa membeli Oppo Reno2 F dari harga awalnya Rp 5.399.000 kini menjadi Rp 4.999.000 saja perunitnya. Kejutan kedua, jika smartphone ini memiliki varian warna baru yakni Nebula Green.

Copyright©oppo

‘Membawa semangat Unbox Your 2020 yang mengajak konsumen untuk mewujudkan berbagai macam impiannya, Oppo akan membantu untuk mewujudkan impian konsumen agar mereka bisa mendapatkan perangkat yang fashionable, powerfull dan hadir dengan harga terjangkau’. ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Baca juga: 4 HP Android Realme ini Sudah Tak Layak Untuk Dibeli, Kamu Punya?

Seperti yang kita ketahui, jika hp android ini hadir dengan mengusung konsep desain baru yang menyerupai seri Reno. Dengan konsep tersebut, pihak Oppo telah berhasil memberikan kesan pada HP Android ini menjadi sebuah ponsel modern dengan segudang fitur canggih didalamnya.

Pada bagian belakangnya, Oppo Reno2 F memiliki 4 kamera belakang dengan lensa utama berukuran 48 MP yang mampu mengambil gambar dengan tajam. Selain itu, HP Android ini juga sudah didukung dengan fitur audio sekelas Dolby Atmos untuk menghasilkan siara mantap nantinya.

Selain memberikan potongan harga, bagi anda yang membeli HP Android ini juga bakal mendapat kesempatan hadiah gratis dari Game COD Mobile. Hadiah ini berupa skin senilai Rp 500 ribu yang akan diberikan pada 31 Januari 2020 mendatang.

Baca juga: Daftar HP Oppo yang Segera Dapat Update Android 10, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here