Jangan Takut, Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Counter Semua Marskman di Late Game!

0
1550
Copyright©oketekno

Hero Mobile Legends Counter Semua Marskman dan Mage

Smeaker.com – Didalam game Mobile Legends, hero yang memiliki serangan paling mematikan di Late game adalah Marksman dan Mage. Tidak hanya karena range serangan mereka yang jauh, namun hero tipe ini juga memiliki damage yang sangat sakit di akhir pertandingan.

Seringkali hero bertipe ini memiliki serangan empuk di early game, dan mematikan di Late game. Maka dari itu, sebisa mungkin dalam game Mobile Legends dan pada saat late game, kalian harus bisa menculik dan membunuh mereka.

Baca juga: Sering Diremehkan, 5 Kelebihan Faramis di Mobile Legends ini Bisa Berbahaya!

Namun itu bukan perkara gampang, karena pastinya hero Marksman dan Mage dapat perlindungan dari para tank nantinya. Kalian tenang saja, kalaupun tidak bisa menculik para marksman di Mobile Legends ini, setidaknya kalian bisa menghalau serangan mereka agar tidak membunuh kita dengan cepat.

Copyright©uhdwallpaper

Dan hero paling tepat untuk melakukan hal ini adalah Lolita. Hero tank bertubuh kecil di Mobile Legends ini memang dibekali dengan skill yang mampu menangkis serangan dari para Marksman dan Mage tersebut.

Baca juga: Cheat Mobile Legends Paling Ampuh yang Wajib Kamu Coba!

Dimana skill 2 Lolita mampu menghasilkan sebuah tameng dalam beberapa detik yang bisa menangkis serangan lawan. Dengan begini, maka semua skill yang dikeluarkan oleh lawan pun bakal percuma.

Copyright©youtube

Namun kelemahannya, tameng yang dimiliki oleh hero Mobile Legends ini hanya satu arah, yakni menghadap depan saja. Sehingga kalian harus benar-benar hati-hati dan fokus untuk menggunakannya, jangan sampai kalian salah arah karena akan percuma.

Chang’e memiliki skill ultimate yang sangat mematikan dengan serangan machine gun miliknya. Dengan menggunakan skill 2 Lolita ini, maka serangan dari hero Mobile Legends itu pun bakal percuma, maka tidak heran jika hero ini sering kali dijadikan counter.

Baca juga: Hero Baru Mobile Legends Ini Punya Skill Mematikan, Calon Meta Baru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here