Jangan Buru-buru Beli, Ini Lho Kelemahan Realme X2 Pro yang Perlu Kamu Tahu!

0
3741
Copyright©XDA Developer

3 Kelemahan Realme X2 Pro yang Perlu Diketahui

Smeaker.com – Pada pekan kemarin, perusahaan Realme secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka untuk kelas menengah atas bernama Realme X2 Pro. Dimana smartphone ini digadang-gadang sebagai ponsel flagship yang dijual dengan harga terjangkau.

Perlu diakui jika spesifikasi smartphone ini memang mumpuni, namun ada beberapa kekurangan Realme X2 Pro yang mungkin tidak anda sadari. Penasaran apa saja itu? Simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Dua Smartphone Murah Dengan Layar Bolong Juga Masuk indonesia Pekan Ini, Jadi Pengen!

Desain yang Diusung Biasa Saja

Yang menjadi first impression saat melihat smartphone baru pertama kali pastinya dari sisi desain ya, terutama tampilan pada bagian belakangnya. Realme X2 Pro ini terkesan menawarkan desain bodi belakang yang biasa saja, seperti smartphone Rp 3 jutaan pada umumnya.

Copyright©XDA Developer

Yang membuat Realme X2 Pro kurang menarik, kamu tidak bisa melihat adanya motif khusus seperti diamond cutting seperti Realme 5 Pro. Dan yang bikin aneh adalah peletakkan logo Realme yang berada dibawah kamera secara Horizontal.

Baca juga: Makin Murah, Hp Android Samsung Dengan 4 Kamera Belakang Ini Dapat Diskon 50%

Kapasitas Baterai Standar

Jika melihat data yang ada saat ini, sejumlah hp android baru di tahun 2019 menggunakan standar baterai berukuran 4.000 mAH. Mengingat jika Realme X2 Pro ini menggunakan layar berteknologi refresh rate 90Hz, otomatis akan membuat konsumsi dayanya lebih besar lagi.

Untungnya, kalian bisa mengatur refresh rate dari Realme X2 Pro ini menjadi 60Hz yang lebih hemat daya, namun kalian tidak bisa menikmati kemampuan optimal dari smartphone tersebut. Untungnya lagi smartphone ini dilengkapi SuperVOOC Flash Charge 50W untuk mempercepat pengisian daya baterainya.

Belum Didukung Fitur Anti Air

Dengan banderol harga Realme X2 Pro ini yang cukup tinggi dipasaran, tentu sayang banget jika smartphone ini tidak dilengkapi degan fitur tahan air dan debu layaknya ponsel kelad flagship pada umumnya.

Baca juga: Hp Android Realme Dengan 4 Kamera Belakang ini Harganya Dipangkas Tinggal Rp 1 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here