Dua Smartphone Murah Dengan Layar Bolong Juga Masuk indonesia Pekan Ini, Jadi Pengen!

0
1793
Copyright©Mashable India

Dua Smartphone Murah infinix Masuk indonesia Lusa

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu kita telah membahas artikel tentang rencana vendor Xiaomi merilis 2 smartphone murah mereka di indonesia pekan ini. Belum juga dirilis, perangkat itu nampaknya juga bakal mendapat saingan dari vendor lain.

Adalah Infinix, perusahaan yang berasal dari Hongkong ini juga pekan ini bakal merilis smartphone murah terbaru mereka di Indonesia. Smartphone yang dimaksud ini adalah Infinix S5 dan juga Infinix S5 Lite.

Baca juga: Makin Murah, Hp Android Samsung Dengan 4 Kamera Belakang Ini Dapat Diskon 50%

Kabar mengenai kedatangan kedua smartphone ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Infinix Indonesia melalui akun sosial media miliknya. Dimana mereka mengatakan jika kedua perangkat ini bakal datang pada tanggal 6 Desember 2019 nanti.

Copyright©Infinix

Kedua smartphone murah ini bakal langsung dijual secara eksklusif di toko online Lazada pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang. Dimana tanggal tersebut bertepatan dengan event 12-12 yang sering digelar oleh sejumlah toko online.

Baca juga: Hp Android Realme Dengan 4 Kamera Belakang ini Harganya Dipangkas Tinggal Rp 1 Jutaan!

Lantas berapa harga hp android ini di Indonesia nanti? untuk harga Infinix S5 ini masih belum di umumkan, namun beberapa waktu lalu di Indonesia ponsel ini dijual senilai INR 8.999 atau setara dengan Rp 1.7 jutaan untuk versi RAM 4GB/64GB.

Diharapkan, nantinya harga Infinix S5 dan juga S5 Lite bakal dijual dengan banderol harga yang tak jauh beda pada saat dipasarkan di India tersebut. Dan bisa jadi harganya bakal lebih murah lagi nantinya.

Dari segi tampilan, sudah jelas jika smartphone murah ini memiliki tampilan yang lebih keren. Pasalnya Infinix S5 mengusung konsep layar Infinity-O, dimana memiliki layar berlubang sebagai rumah kamera depan 32 Mp. Sementara dibagian belakangnya, terdapat pengaturan 4 kamera yang pasti siap memanjakan pengguna yang doyan fotografi nanti.

Baca juga: Hp Android Dengan 3 Kamera Belakang ini Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here