Makin Murah, Hp Android Samsung Dengan 4 Kamera Belakang Ini Dapat Diskon 50%

0
596
Copyright©MySmartPrice

Hp Android Samsung Dapat Potongan Hingga Rp 4 Juta

Smeaker.com – Diawal bulan Desember 2019 ini, pastinya bagi mereka yang bekerja merupakan hari paling ditunggu. Dimana pada awal bulan mereka baru saja mendapatkan haknya (gajian) setelah selama 1 bulan bekerja keras.

Nah kali ini, kita punya kabar menarik untuk anda yang ingin upgrade smartphone baru. Dimana pihak Samsung Indonesia baru saja memangkas harga salah satu Hp Android miliknya yang ada di pasaran. Tak tanggung-tanggung, potongan harga yang mereka berikan mencapai 50%.

Baca juga: Hp Android Dengan 3 Kamera Belakang ini Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya Segini!

Perangkat yang dimaksud ini adalah Samsung Galaxy A9 2018 yang dirilis pada tahun lalu. Dimana Hp Android ini mendapat potongan harga hingga Rp 4 juta untuk varian penyimpanan RAM 6 GB / 128 GB.

Copyright©Lazada

Sebelumnya harga Samsung Galaxy A9 2018 ini dijual senilai Rp 7.999.000, namun setelah di diskon kini harganya tinggal Rp 3.999.000 saja. Nah bagi anda yang tertarik dengan Hp Android tersebut, maka silahkan kunjungi Official Online Store Samsung Indonesia di toko online Lazada.

Baca juga: Tahan Dulu, Smartphone Murah Dengan Baterai Jumbo Masuk Indonesia Pekan ini!

Seklias soal spesifikasinya, dimana Hp Android ini memiliki keunggulan pada bagian kamera belakangnya. Galaxy A9 2018 tersebut didukung dengan 4 kamera belakang, dimana masing-masing memiliki resolusi 24 MP + 10 MP + 8 MP + 5 MP. Sementara untuk bagian depannya memiliki kamera selfie 24 MP.

Urusan dapur pacunya, Hp Android sudah ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 dengan RAM GB/128Gb. Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, Samsung Galaxy A9 2018 dibekali baterai berukuran 3.800 mAH dengan fast charging 18W.

Baca juga: Jadwal Update Android 10 Untuk Hp Samsung Dirilis, Punyamu Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here