Punya Spesifikasi Flagship, Hp Android Samsung ini Tak Layak Dibeli?

0
1006
Copyright©BGR India

Hp Android Samsung Ini Tak Dapat Jatah Android 10

Smeaker.com – Perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung, dikabarkan telah membuat pera jalan bagi sejumlah Hp Android miliknya yang bakal mendapatkan pembaruan sistem operasi (OS) terbaru yakni Android 10.

Ada banyak sekali Hp Android Samsung yang mendapatkan pembaruan tersebut pada tahun depan, namun dari sekian banyaknya daftar smartphone tersebut, ada yang sedikit mengganjal dan menjadi bahan pertanyaan.

Baca juga: Tahan Dulu, Smartphone Murah Dengan Baterai Jumbo Masuk Indonesia Pekan ini!

Dalam daftar itu nampak nama Galaxy S8 dan Galaxy Note 8 yang masuk playlist update Android 10. Keduanya merupakan Hp Android Samsung dikelas Flaghsip yang rilis pada tahun 2017 silam dengan mengusung OS Android 7 Nougat.

Copyright©BGR India

Dimana smartphone ini kemarin sempat mendapat upgrade ke OS Android 8 oreo dan juga Android 9 Pie. Dan kabar buruk ini dipertegas saat Samsung Israel memasukkan nama Galaxy S8 dan Galaxy note 8 tersebut kedalam daftar Hp Android Samsung yang tak mendapat jatah Android 10.

Baca juga: Hp Android dengan 4 Kamera Belakang ini Sudah Dijual di Pasar Indonesia!

Jika benar demikian, maka jelas hanya smartphone keluaran tahun 2018 dan 2019 yang mendapat jatah pembaruan Android 10 itu. Sementara untuk kelas yang lebih rendah seperti Galaxy A dan juga 7 masih mendapatkannya.

Untuk mengetahui hp Samsung yang mendapatkan pembaruan Android 10, maka anda bisa melihatnya pada postingan berikut ini: Jadwal Update Android 10 Untuk Hp Samsung Dirilis, Punyamu Kapan?.

Untuk proses update ke Android 10 ini dijadwalkan bergerak mulai awal tahun 2019 mendatang, dan banyak Hp Android Samsung yang mendapat jatah pembaruan ini. Apakah punya kalian termasuk?

Baca juga: Rilis di Indonesia, Fitur Keren Samsung Galaxy Fold ini Dihilangkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here