Hp Android dengan 4 Kamera Belakang ini Sudah Dijual di Pasar Indonesia!

0
673
Copyright©Tribunnews

Beli Hp Android Vivo S1 Pro Dapat Potongan Harga Ratusan Ribu

Smeaker.com – Pasar smartphone di Tanah Air memang sedang ramai saat ini, dimana banyak perusahaan yang mulai memasarkan Hp Android mereka di Indonesia. Dan salah satu vendor yang begitu aktif saat ini adalah Vivo.

Setelah beberapa waktu lalu melalukan pre-order Hp Android miliknya pada tanggal 29 November, kali ini Vivo S1 Pro sudah bisa kalian dapatkan secara resmi di sejumlah outlet ataupun gerai mitra yang ada di Indonesia.

Baca juga: Makin Murah, Harga 2 Hp Android Vivo Ini Dipangkas!

Nah di penjualan perdana tersebut, harga Vivo S1 Pro ini ditawarkan senilai Rp 3.999.000 melalui Vivo Store, Mitra Ecommerce, dan sejumlah retail partner yang tersebar di seluruh Indonesia.

Copyright©youtube

“Kami berharap penjualan vivo S1 Pro dapat memperoleh sambutan positif dari para konsumen di Indonesia. Fitur yang mumpuni di seri terbaru ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen muda yang memerlukan smartphone dengan fitur dan teknologi untuk mendukung kegiatan mereka sehari-hari yang dinamis, serta mendukung aktualisasi diri melalui smartphone yang stylish,” Kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, dikutip dari laman TabloidPulsa.

Baca juga: Hp Android Realme Dengan 4 Kamera Belakang ini Harganya Dipangkas Tinggal Rp 1 Jutaan!

Hp Android ini hadir dengan dibekali sejumlah fitur canggih, dan yang paling menonjol adalah dukugan kamera 48 MP AI yang memaksimalkan pengalaman fotografi pengguna. Selain itu, Vivo S1 Pro juga memiliki layar yang luas yakni 6.38 inch dengan panel Super AMOLED dan memiliki Screen Touch ID.

Tak mau kalah, bagian depan Hp Android ini juga dibenamkan kamera selfie 32 MP yang mampu menghasilkan kualitas swafoto lebih naturan. Sementara untuk penampung dayanya, Vivo S1 Pro punya baterai 4.500 mAh dengan fitur Dual-Engine Fast Charging.

Untuk penjualan perdana Hp Android ini, anda bisa mendapatkannya secara online maupun offline. Dimana untuk penjualan online melalui Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, JD.ID, dan Tokopedia, maka kalian bakal mendapatkan benefit berupa Exclusive Backpack dan potongan harga sebesar Rp 250 ribu, khusus pengguna Krepo hingga tanggal 8 Desember 2019 mendatang.

Baca juga: Alasan Kenapa Kamu Wajib Pesan Vivo S1 Pro Sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here