Hp Android Realme Dengan 4 Kamera Belakang ini Harganya Dipangkas Tinggal Rp 1 Jutaan!

0
2012
Copyright©Realme

Hp Android Realme 5 Series Dapat Potongan Rp 200 ribu

Smeaker.com – Meskipun sebagai vendor pendatang baru, namun kiprah dari Realme ini patut diapresiasi, dimana mereka tergolong sangat sukses dalam memasarkan sejumlah Hp Android mereka yang ada dipasaran.

Nah kali ini, sub-brand dari Oppo ini telah memberikan penawaran yang menarik bagi para konsumen yang ada di Tanah Air. Dimana mereka memberikan potongan harga untuk smartphone miliknya yang ada di pasaran.

Baca juga: Black Shark 2 Seri Terbaru Dijual Lebih Murah Di Indonesia, Jadi pengen!

Hp Android yang mendapat potongan harga kali ini adalah Realme 5 dan Realme 5 Pro. Dimana kedua smartphone ini hadir dengan keunggulan pada 4 kamera belakang serta memiliki kapasitas baterai yang besar.

Copyright©Realme

Sebagai generai penerus dari Realme 3, Hp Android ini hadir dengan membawakan sejumlah fitur keren yang siap memanjakan para pengguna. untuk Realme 5 tidak hanya unggul dari sisi fotografinya saja, namun juga kapasitas baterainya yang besar.

Baca juga: Buruan Beli, 5 Smartphone Murah Xiaomi Harganya Dipangkas!

Dimana Hp Android ini dibekali dengan baetrai berukuran 5.000 mAh yang siap menemani aktifitas pengguna seharian. Untuk harga Realme 5 (3GB/64GB) yang dulunya dijual Rp 2.199.000, kali ini bisa anda beli senilai Rp 1.999.000 saja.

Sementara untuk varian RAM 4GB/128Gb, Hp Android ini dijual senilai Rp 2.499.000 dari harga sebelumnya Rp 2.699.000. Lalu jika anda ingin varian yang lebih baik, maka ada Realme 5 Pro yang didukung spesifikasi lebih mantap.

Hp Android ini dibekali dengan 4 kamera belakang dengan lensa utama memiliki ukuran 48 MP. Untuk dapur pacunya, Realme 5 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 715 AIE serta memiliki fitur pengisian cepat yakni VOOC Flash charge 3.0.

Bagi anda yang tertarik membelinya, harga Realme 5 Pro saat ini dipasaran dijual senilai Rp 3.499.000 dari harga normalnya yakni Rp 3.699.000. Harga tersebut berlaku untuk varian tertinggi yakni RAM 8GB/128GB.

Baca juga: Realme X2 Pro Resmi Masuk Indonesia Dengan Harga Menggoda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here