Rilis di Indonesia, Fitur Keren Samsung Galaxy Fold ini Dihilangkan?

0
244
Copyright©techcrunch

Galaxy Fold di Indonesia Belum Didukung 5G?

Smeaker.com – Pihak Samsung Indonesia sekarang ini memang sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone lipat mereka yang bernama Galaxy Fold. Selain teknologi layar lipatnya, smartphone ini juga memiliki jaringan generasi terbaru yakni 5G.

Namun yang kini menjadi pertanyaan banyak netizen, akankah teknologi 5G didalam Samsung Galaxy Fold bakal dilepas nantinya oleh Samsung? mengingat negara kita belum mendukung teknologi jaringan generasi terbaru itu.

Baca juga: Alasan Kenapa Realme X2 Pro Dijual Murah!

Pemerintah melalui Kemenkominfo mengaku, jika saat ini pihaknya masih melakukan pengkajian soal teknologi tersebut, mulai dari sisi demand-supply, model bisnis, hingga pita frekuensi yang bakal dipakai oleh jaringan ini. Saat ditanya soal tersebut, pihak Samsung menjawab:

Copyright©techcrunch

“Makanya beli, nanti ketahuan pas buka, ketahuan 5G atau enggak,” Ujar Elvira Jakub, IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, dikutip dari lama Inet.Detik.

Baca juga: Buruan Beli, 5 Smartphone Murah Xiaomi Harganya Dipangkas!

Selain membahas soal keberadaan jaringan 5G didalam hp android tersebut, pihak Samsung masih belum memberikan bocoran soal harga Galaxy Fold saat dipasarkan di Indonesia pekan depan. Sebagai informasi saja, jika Galaxy Fold dipasar global dijual senilai Rp 28 jutaan.

Namun satu hal yang wajib anda ketahui, jika Samsung Galaxy Fold ini menjadi barang Limited Edition, sehingga stok yang dijual pun tidak banyak. Jadi bagi anda yang benar-benar menginginkan smartphone ini, maka persiapkan mulai sekarang.

Untuk spesifikasinya, Samsung membekali smartphone ini dengan 6 kamera. Dimana 3 kamera diletakkan belakang, 2 kamera selfie pada saat mode tablet, dan satu kamera depan saat dalam mode smartphone.

Samsung Galaxy Fold memiliki 2 layar, dimana pada bagian depan memiliki ukuran 4.6 inch, sementara pada bagian dalam saat dibentangkan memiliki ukuran 7.3 inch yang disebut sebagai infinity Flex.

Baca juga: Pre-order Samsung Galaxy Fold di Indonesia Dibuka, Harganya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here