Beli Asus ROG Phone 2 Bakal Dikasih Bonus ‘Mobil’, Gasslur…

0
505
Copyright©GSMArena

Asus ROG Phone 2 Masuk Indonesia Pekan Depan

Smeaker.com – Raksasa smartphone asal Taiwan yakni Asus, berencana menjual smartphone gaming terbaru mereka yakni Asus ROG Phone 2 ini di Indonesia pada tanggal 5 Desember 2019 mendatang.

Ada yang menarik disini, dalam penjualan Asus ROG Phone 2 di Indonesia, mereka menjanjikan bonus berupa ‘mobil’ kepada konsumennya nanti. Namun mobil yang dimaksud disini bukanlah mobil sungguhan, melainkan mobil yang ada di dalam Game Asphalt 9.

Baca juga: Buruan Beli, 5 Smartphone Murah Xiaomi Harganya Dipangkas!

Perlu diketahui, jika dalam pemasaran Asus ROG Phone 2 ini, pihak Asus memang telah menggandeng sejumlah game ternama yang dioptimalkan untuk smartphone miliknya. Selain Asphalt 9, sejumlah game lain yang mendukung smartphone ini adalah Shadowgun Legends, Rockman X Drive, dan masih banyak lagi.

Copyright©GSMArena

“125 game lainnya siap mendukung layar 120 Hz milik ROG Phone 2,” kata Riandanu, Technical Asus Indonesia,  dikutip dari laman Inet,Detik.

Baca juga: Alasan Kenapa Realme X2 Pro Dijual Murah!

Didalam Game Asphalt 9, nantinya para pemain bakal mendapatkan mobile Porsche 911 ROG lengkap dengan sejumlah aksesorisnya. Bonus pembelian Asus ROG Phone 2 ini memiliki USD 60 atau setara dengan Rp 845 ribuan.

Sementara untuk game Shadowgun Legends, nantinya kalian bakal mendapat bonus berupa Avatar, Armor, dan masih banyak lagi. Dan untuk game Rockman  X Drive maka kalian bakal diberi konten eksklusif berupa senjata dan Wallpaper.

Selain bonus berupa konten gaming, pembeli Asus ROG Phone 2 ini juga bakal mendapatkan sejumlah bonus menarik lainnya. Namun bonus diberikan bagi 300 pembeli pertama hp android tersebut.

“Untuk 100 pembeli pertama, akan diberikan ROG G-Shock, jaket dan topi. Lalu 100 pembeli berikutnya diberikan adapter 30W, jaket dan topi ROG. Sisanya mendapatkan jaket dan topi ROG,” Ungkap Galip Fu, APAC Territory Marketing Manager Asus.

Untuk harga Asus ROG Phone 2 ini di Indonesia saat ini masih belum diketahui. Namun kemungkinan tidak jauh dari generasi pertama yakni dikisaran angka Rp 12 juta – Rp 14 jutaan.

Baca juga: Makin Murah, Hp Android Dengan 4 Kamera Belakang Ini Harganya Dipangkas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here