Jadwal Rilis Redmi K30 Terungkap, Calon Smartphone Termurah 5G ?

0
248
Copyright©Gizchina

Redmi K30 Hadir Awal Bulan Depan

Smeaker.com – Setelah beberapa waku muncul bocoran gambar nyata, akhirnya pihak Xiaomi secara resmi mengumumkan jadwal peluncuran dari smartphone terbaru mereka yang bernama Redmi K30.

Sesuai namanya ya, jika smartphone ini merupakan generasi penerus dari Redmi K20 yang menyasak kelas menengah atas. Yang menarik, kabarnya Redmi K30 ini bakalan hadir dengan menggunakan jaringan 5G nantinya.

Baca juga: Segera Dirilis, Calon Smatphone Murah Nokia Dijual Rp 1 Jutaan?

Lu Weibing, General Manager Redmi, melalui akun Weibo miliknya telah memberikan informasi jika Redmi K30 ini bakalan menampakkan diri pada tanggal 10 Desember 2019 mendatang. Nantinya ponsel ini menjadi smartphone pertama Redmi yang dibekali dual-mode 5G dalam jaringan Standalone serta non-Standalone seperti yang diungkap dalam bocoran sebelumnya.

Copyright©Gizchina

Selain itu, dalam poster yang beredar juga menegaskan jika nantinya Redmi K30 ini bakalan hadir dengan menggunakan layar bolong atau biasa disebut dengan Punch Hole untuk rumah dual kamera depan miliknya.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, Smarphone Murah Dengan 4 Kamera Belakang Masuk Indonesia Hari Ini!

Dari rumor yang beredar sejauh ini, dikatakan jika hp android tersebut bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.6 inch serta memiliki resolusi setara FHD+ (1080 x 2400 pixel) dengan refresh rate 120Hz.

Pada sisi dapur pacunya masih misteri, namun dirumorkan jika Redmi K30 bakal menggunakan chipset Snapdragon 7xx series besutan dari vendor Qualcomm. Smartphone ini juga berjalan pada MIUI 11 serta memiliki sensor sidik jari disamping bodi.

Diharapkan, Redmi K30 juga bakal mendukung fitur fast charging 30W seperti yang diungkapkan dalam sertifikasi 3C beberapa waktu lalu. Sesuai dengan kebiasaan Xiaomi, bisa jadi Redmi K30 ini bakal menjadi smartphone 5G dengan banderol harga termurah dikelasnya, untuk memastikan hal ini kita tunggu saja hingga waktu perilisannya tiba.

Baca juga: Redmi Note 8 Pro Dengan Memori 256GB Dirilis, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here