Heboh Peretasan Akun, WhatsApp Sarankan Pengguna Lakukan Ini!

0
726
Copyright©Financial times

Facebook Minta Pengguna Update Aplikasi WhatsApp Terbaru

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu memang ada kabar yang kurang mengenakkan dari aplikasi pesan instant paling populer di dunia yakni WhatsApp. Dimana mereka mengakui jika terdapat celah keamanan yang menggangu sistem keamanan dari aplikasi tersebut.

Aplikasi WhatsApp ini disebut memang sangat rentan diretas oleh para hacker. Jelas ini ancaman keamanan yang cukup menakutkan ya, karena privasi pengguna bisa diketahui orang lain nanti.

Baca juga: Awas, Ditemukan Lagi Celah Keamanan di WhatsApp yang Bikin Data Pribadimu Terancam!

Nah terkait hal tersebut, Facebook selaku induk perusahaan WhatsApp telah memiliki jawaban guna mengatasi masalah keamanan pada aplikasi layanan miliknya itu. Adapun para pengguna WhatsApp disarankan untuk selalu melakukan update pada aplikasi pesan instant miliknya itu pada versi terbaru.

Copyright©Financial times

Dengan melakukan update ini, bug yang terdapat didalam aplikasi WhatsApp tersebut telah berhasil diatasi. Bagi pengguna hp android, maka silahkan update aplikasi WhatsApp pada versi terbaru dengan cara mengeceknya di Play Stoe.

Baca juga: Gegara hal ini, Fitur Dark Mode WhatsApp Dikritik!

Sementara bagi pengguna ponsel iPhone, maka silahkan update aplikasi pada versi terbaru di App Store. Lebih lanjut, para pengguna diminta untuk benar-benar melakukan pembaruan kepada aplikasi WhatsApp yang ada didalam ponselnya.

Nah untuk mengecek hal tersebut, maka pengguna bisa melakukannya melalui menu pengaturan didalam smartphone. Bagi pengguna iPhone maka bisa melalui menu pengaturan >> aplikasi, pilih menu WhatsApp lalu pilih bantuan, dan disitu akan muncul nomor versi dari aplikasi WhatsApp yang digunakan.

Sementara pengguna hp android, silahkan buka menu Pengaturan >> Aplikasi >> WhatsApp, lalu silahkan buka menu bantuan, dan terakhir klik Info Aplikasi. Silahkan cek versi dari aplikasi WhatsApp yang digunakan, dan pastikan sudah sama dengan yang disarankan tadi.

Baca juga: Mode Gelap di WhatsApp Untuk iPhone Akhirnya Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here