Hero Mobile Legends ini Resmi di Revamp Dengan Skill Mengerikan, Udah Coba?

0
1309
Copyright©tribunnews

Hero Pharsa Resmi Punya 4 Skill di Mobile Legends

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika Moonton selaku developer game Mobile Legends telah melakukan revamp kepada salah satu heronya di Advanced Server. Hero yang dimaksud ini adalah Phrasa dari Role Mage.

Dan kini, rupanya revamp itu sudah berlaku dalam update terbaru game tersebut beberapa waktu lalu. Dalam update advanced server sebelumnya, skill pasif Pharsa ialah membuat dirinya berubah menjadi burung, sementara skill 1 menjadi skill yang memberikan damage.

Baca juga: Mobile Legends Gelar Event Menarik Berhadiah Skin Gratis, Jangan ketinggalan!

Namun kini, rupanya dalam update Mobile Legends kemarin, skill Pharsa ada perubahan lagi sehingga membuat hero tersebut memiliki 4 skill sekarang. Untuk skill pasif Pharsa kali ini mirip dengan skill  1 Guinevere, dimana kalian bisa menyerang lawan terus menerus, setelah pada serangan terakhir menimbulkan damage yang lebih besar.

Copyright©Oketekno

Untuk skill 1 Pharsa, kini hero Mobile Legends tersebut memberikan damage area kepada lawan, sekaligus memberikan mereka sebuah mark (tanda) diatas kepalanya. Dimana mark tersebut akan memberikan efek stun kepada lawan jika terkena serangan dari skill Pharsa lainnya. Sementara skill 2 dari Pharsa masih tetap, tidak ada perubahan.

Baca juga: Resmi Dirilis, Berikut Perubahan Besar yang Ada di Mobile Legends v2.0

Lalu pada skill 3 (ultimate) dari hero Mobile Legends ini juga masih sama, hanya saja sekarang untuk skill tersebut hanya bisa memberikan 4x serangan saja, dan durasi terbangnya pun kini tinggal 8 detik. Lalu untuk Pharsa ingin berubah wujud jadi burung, ia bisa menggunakan skill 4, dimana saat mode ini Pharsa mendapat tambahan movement speed 60% selama 5 detik.

Dengan kemampuan yang dimiliki Phars kali ini, jelas jika hero Mobile Legends tersebut bisa menjadi bahan pertimbangan pemain dalam pertempuran nantinya. Selain memiliki damage besar, namun Pharsa juga dibekali dengan skill kabur yang sangat efektif untuk membuat dirinya tetap safety nanti.

Baca juga: Beli Hero Mobile Legends Ini, Kamu Bisa Dapat Efek Recall Permanent Gratisss!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here