Dijual Lebih Murah, Segini Harga iPhone 11 di Indonesia?

0
754
Copyright©Nikei Assian Review

iPhone 11 Masuk Indonesia Bulan Depan

Smeaker.com – Setelah beberapa waktu lalu di konfirmasi soal kedatangannya di Indonesia, kali ini ada kabar terbaru yang mengungkapkan soal banderol harga iPhone 11 series di Tanah Air nantinya.

Menjelang waktu peluncurannya yang semakin dekat, kini bocoran informasi harga iPhone 11 di Indonesia pun mulai beredar. Yang bikin kaget, smartphone terbaru Apple ini malah dijual lebih murah lho di Indonesia.

Baca juga: Awas, Diam-diam Facebook Mengintai Aktifitas Pengguna iPhone!

Kabar soal harga iPhone 11 ini di ungkapkan langsung oleh Teletama Artha Mandiri (TAM) yang merupakan anak usaha Erajaya Group selaku distributor resmi perangkat iPhone yang ada di Indonesia. Dan berikut bocoran harga iPhone 11 series tersebut.

Copyright©Nikei Assian Review
  • Harga iPhone 11 mulai dari Rp 12,999 juta
  • Harga iPhone 11 Pro mulai dari Rp 18,499 juta
  • Harga iPhone 11 Pro Max mulai dari Rp 19,999 juta

Baca juga: Makin Murah, Harga 2 Hp Android Vivo Ini Dipangkas!

Tentu jika kita perhatikan, harga iPhone 11 ini jelas lebih murah jika kita bandingkan dengan harga pendahulunya yakni iPhone XR dan iPhone XS Series yang dijual tahun 2018 lalu di Indonesia:

  • Harga iPhone XR dijual mulai Rp 15,199 juta
  • Harga iPhone XS dijual mulai Rp 20,499 juta
  • Harga iPhone XS Max dijual Rp 22,499 juta

Jelas kita bisa melihat, jika perbandingan harga iPhone 11 ini masih lebih murah dari pendahulunya. Perbedaan harganya pun juga lumayan banyak, yakni sekitar Rp 2 jutaan per-itemnya.

Jelas ini menjadi kabar baik untuk anda penggemar iPhone 11 Series, dimana dengan banderol harga yang lebih terjangkau anda bisa membeli smartphone terbaru dengan fitur yang lebih komplot nantinya.

Baca juga: Pabrik iPhone di indonesia di Grebek Polisi, Kenapa ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here