Smartphone Lipat Samsung Bakal Masuk indonesia, Harganya Berapa ya?

0
365
Copyright©GSMarena

Smartphone Lipat Samsung Galaxy Fold Dapatkan TKDN

Smeaker.com – Ada kabar baik ini buat penggemar smartphone Samsung. Dimana pabrikan asal Korea Selatan ini sedaing bersiap untuk meluncurkan smartphone lipat mereka di Tanah Air.

Smartphone dengan nomor model Samsung SM-F900F ini diketahui telah berhasil mengantongi sertifikat TKDN. Perlu kalian ketahui, jika nomor model tersebut merupakan milik dari Samsung Galaxy Fold yang memiliki layar lipat.

Baca juga: Buruan Update, Smartphone Murah di Indonesia Terima 3 Pembaruan ini!

Sebelumnya smartphone ini sempat dirilis Samsung pada awal tahun lalu, akan tetapi saat itu ponsel ini ditarik dari pasaran dan diluncurkan kembali pada bulan September 2019 kemarin. Sejak perilisan ulang tersebut, Samsung pun memperluas penyebaran dari smartphone ini selain Korea Selatan, jepang dan Singapura, Indonesia juga masuk kedalam daftarnya.

Copyright©Rancahpost

Dengan mengantongi sertifikat TKDN tersebut, maka tidak diragukan lagi jika Samsung bakal memboyong Galaxy Fold ini guna menyapa para penggemarnya yang ada di Indonesia nanti.

Baca juga: Punya Quad Kamera 48 MP, Harga Realme 5s Cuma Rp 1 Jutaan!

Dalam situs TKDN tercatat, jika hp android ini telah berhasil mendapatkan presentase sebesar 38.88%. Dan pengajuan ini dilakukan langsung oleh PT Samsung Electronic Indonesia sejak tanggal 18 November 2019 kemarin.

Sedikit mengulas spesifikasi dari Galaxy Fold, dimana Samsung telah membekalinya dengan panel Foldable Dynamic Amoled berukuran 7.3 inch (1536 x 2152 pixel). Sementara layar bagian luarnya memiliki ukuran 4.6 inch Super AMOLED (720 x 1680 pixel).

Samsung membekali smartphone lipatnya ini dengan chipset Snapdragon 855 serta memiliki RAM 12GB/256GB. smartphone ini juga memiliki 3 kamera belakang berukuran 12 MP + 16 MP + 12 MP.

Baca juga: Bikin Error, Jangan Kalian Update Pembaruan di Hp Android Samsung Tipe Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here