Buruan Update, Smartphone Murah di Indonesia Terima 3 Pembaruan ini!

0
913
Copyright©Teknosaurus

Smartphone Murah Google Go Dapatkan 3 Fitur Baru

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui jika Google terus mengembangkan pertumbuhan sistem operasi android mereka. Selain untuk ponsel premium, namun Google juga tak melupakan pembaruan pada smartphone murah miliknya yang berbasis Android Go.

Nah kali ini, Google baru saja menggulirkan 3 pembaruan untuk smartphone murah berbasis Android Go miliknya. Kehadiran 3 fitur baru ini jelas akan membuat ponsel murah ini makin canggih dan bermanfaat bagi pengguna, apa saja itu? Simak jawabanya dibawah ini.

Baca juga: Punya Quad Kamera 48 MP, Harga Realme 5s Cuma Rp 1 Jutaan!

Google Lens

Fitur pertama yang diperoleh smartphone murah Google Go adalah dukungan fitur baru yakni Google Lens. Kehadiran fitur baru ini maka akan memudahkan para pengguna dalam melakukan pencarian cukup menggunakan gambar.

Misalnya pada saat ini mencari perabotan dapur, maka cukup dengan memasukkan kata kunci Dapur, maka akan muncul sejumlah perabotan yang ada kaitannya dengan yang kalian cari. Selanjutnya silahkan klik ikon Google Lens yang berbentuk persegi di sisi kiri ikon berbagi, nantinya bakal muncul sejumlah gambar yang serupa.

Copyright©fossbytes

Terjemahan

Fitur baru selanjutnya yang sangat berguna di smartphone murah adalah Terjemahan. Sesuai dengan namanya, jika fitur ini bakal sangat membantu pengguna yang ingin mencari arti dari bahasa sebuah situs yang kebetulan mereka kunjungi.

Baca juga: Redmi Note 8 Pro Dengan Memori 256GB Dirilis, Segini Harganya!

Dengan adanya fitur ini, maka pengguna hp android pun bakal dimudahkan saat mengartikal artikel atau ulasan cengan beberpaa detik saja. Cukup dengan klik ikon Translate, maka secara otomatis bakal diterjemahkan secara keseluruhan.

Key Moments

Dan pembaruan pada smartphone murah yang terakhir kali ini bernama Key Moments. Selama ini pengguna ponsel berbasis Android Go hanya mendapat tampilan hasil pencarian tanpa adanya kategori, sehingga mereka terkadang cukup kesulitan untuk mencari konten gambar maupun video.

Dengan adanya layanan ini, pengguna smartphone murah Android Go bakal lebih mudah dalam melakukan pencarian. Dikarenakan fitur Key Moments ini secara cerdas mampu mengkategorikan hasil pencarian visual, gambar, maupun video.

Baca juga: Waduh, Smartphone Murah Ternyata Lebih Rentan di Serang Hacker!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here