Hp Android Dengan Layar Bolong ini Dapat Update Android 10, Cek Punyamu!

0
400
Copyright©Esquire Middle East

Hp Android Huawei Nova 5T Dapatkan Update Android 10 Bertahap

Smeaker.com – Pembaruan sistem operasi Android 10 saat itu terus dilakukan oleh sejumlah perusahaan, baik itu untuk smartphone kelas murah maupun ponsel kelas premium. Seperti yang dilakukan oleh vendor asal Tiongkok yakni Huawei baru-baru ini.

Setelah melakukan update pada ponsel Flagship Huawei P30 dan Mate 20 Series, kali ini vendor Huawei kembali merilis android 10 kepada salah satu Hp Android miliknya yakni Huawei Nova 5T.

Baca juga: Punya Quad Kamera 48 MP, Harga Realme 5s Cuma Rp 1 Jutaan!

Hp Android dengan layar bolong ini telah resmi mendapatkan pembaruan Android 10 versi stabil. Dimana seluruh pengguna Huawei Nova 5T sudah bisa merasakan Android berbasis EMUI 10 10.0.0.168 kali ini.

Copyright©Selular

Nah untuk bisa mendownload pembaruan tersebut, pastikan smartphone anda sudah terhubung ke jaringan wifi. Hal ini dikarenakan pembaruan yang dimiliki oleh Huawei Nova 5T memiliki ukuran yang sangat besar yakni 4.5 GB. Hal ini dikarenakan dalam pembaruan ini membawakan banyak sekali fitur keren sekaligus tampilan baru.

Baca juga: Bikin Error, Jangan Kalian Update Pembaruan di Hp Android Samsung Tipe Ini!

Namun untuk peluncuran update OS ini dilakukan secara bertahap untuk pengguna di seluruh dunia. Bagi yang penasaran, maka silahkan cek pembaruan di Hp Android anda secara manual, jika belum tersedia maka tunggu beberapa hari lagi.

Sepintas soal spesifikasi dari Huawei Nova 5T, dimana Hp Android ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.26 inch dengan panel IPS LCD. Dimana layar tersebut memiliki resolusi setara FHD+ (1080 x 2340 pixel).

Hp Android ini sudah ditenagai oleh chipset Kirin 980 dengan RAM 8 GB dan memiliki memori internal 128 GB. Sementara untuk urusan fotografinya, Huawei Nova 5T didukung dengan 4 kamera belakang berukuran 48 Mp + 16 MP + 2 MP + 2 MP, dan kamera depan 32 MP.

Baca juga: 8 HP Android ini Dapat Update Android 10, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here