Bikin Error, Jangan Kalian Update Pembaruan di Hp Android Samsung Tipe Ini!

0
1188
Copyright©Android Authority

Update Pembaruan di Hp Android Samsung Galaxy A50 Nge-Bug?

Smeaker.com – Di tahun 2019 ini, kita ketahui jika Samsung begitu Jor-joran meluncurkan smartphone baru dari segmen menengah kebawah. Dimana mereka ingin bersaing dengan sejumlah perusahaan asal Tiongkok yang begitu menggila.

Nah salah satu Hp Android kelas menengah Samsung yang cukup banyak peminatnya adalah Galaxy A50. Baik di India maupun Indonesia, penjualan dari smartphone ini cukup memuaskan, sehingga tidak heran jika ponsel ini menjadi salah satu yang cukup sukses dipasaran.

Baca juga: Promo Akhir Tahun, Samsung Kasih Diskon Hingga Rp 3.5 juta Hp Android Miliknya!

Namun kali ada kabar kurang mengenakkan bagi anda pengguna Hp Android tersebut. Dimana beberapa waktu lalu Samsung menggulirkan pembaruan sistem untuk Galaxy A50, bukanya membaik malah pembaruan ini membuat masalah.

Copyright©GSM Arena

Dalam pembaruan versi A505FNXXS3ASK9 dan A505FDDS3ASK8, sejumlah pengguna Samsung Galaxy A50 ini mengeluh jika mereka tidak bisa mendaftarkan sidik jarinya kepada Hp Android tersebut. Padahal sistem menganjurkan agar pengguna mendaftarkan sidik jarinya lagi dengan alasan agar pengguna bisa mendapatkan sejumlah manfaat penting dari pembaruan tersebut.

Baca juga: Penyebaran MIUI 11 Jilid Tiga Dimulai, Puluhan Hp Android Xiaomi ini yang Beruntung!

Namun pada saat pengguna melakukannya, mereka mengaku jika prosesnnya stuk atau berhenti pada proses 41%. Setelah itu, sistem memberikan saran untuk membersihkan area sensor sidik jari di Hp Android tersebut.

Selain itu, ada sejumlah pengguna yang berhasil melalui proses hingga 100%. Hanya saja pada saat mereka ingin membuka Hp Android tersebut dengan sidik jari, sistem malah menolaknya dengan dalih tidak mengenal sidik jari tersebut.

Maka dari itu, bagi anda yang belum melakukan update pada Samsung Galaxy A50. Disarankan sebaiknya jangan melakukan update pada Hp Android tersebut hingga masalah ini benar-benar sudah diatasi oleh Samsung.

Baca juga: Produksi Smartphone di Pindah ke China, Harga HP Samsung Bisa Lebih Murah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here