Redmi Note 8 Pro Segera Dapatkan Update Android 10, Cek Punyamu!

0
795
Copyright©SoyaCincau

Kapan Update Android 10 di Redmi Note 8 Pro Dirilis?

Smeaker.com – Baru-baru ini, perusahaan Xiaomi baru saja mengumumkan keberhasilan mereka dalam melakukan penjualan unit Redmi Note 8 series di Indonesia. Dimana dalam waktu 30 hari saja, mereka berhasil memasarkan sebanyak 125.000 unit.

Nah bagi anda yang merupakan salah satu konsumen yang membeli Redmi Note 8 Pro, kini ada kabar baik yang perlu anda ketahui. Dimana smartphone ini sepertinya bakal mendapatkan update Android 10.

Baca juga: 4 Smartphone Murah Xiaomi Harganya Dipangkas Tinggal Segini!

Kabar ini pertama kali terungkap setelah Redmi Note 8 Pro ini kembali mampir kelaman pengujian Geekbench. Alih-alih menggunakan Android 9 Pie, didalam data terbaru Geekbench ini menyebutkan jika smartphone ini datang dengan menggunakan Android 10 dengan RAM 6GB.

Copyright©Geekbench

Sebelumnya pihak Xiaomi memang menjadwalkan untuk melakukan pembaruan Android 10 bersamaan dengan MIUI 11 untuk sejumlah smartphone terbarunya. Jadi dengan adanya data terbaru dari Geekbench tersebut, mengisyaratkan jika mereka sedang melakukan uji coba Android 10 pada Redmi Note 8 Pro.

Baca juga: Hati-hati Jika Dapat Kiriman Pesan Ini Di WhatsApp, Akunmu Bisa Diretas!

Belum ada informasi mengenai kapan update Android 10 ini bakal diberikan pada Redmi Note 8 Pro. Tapi jika memang sesuai rencana, kemungkinan besar paling cepat update tersedia pada bulan Desember 2019 mendatang.

Sedikit mengulas soal spesifikasinya, dimana hp android ini hadir dengan mengunggulkan kamera utama berukuran 64 MP dalam pengaturan Quad Camera. Sementara untuk kamera lainnya memiliki ukuran 8 MP (ultrawide) + 2 MP depth Sensor + 2 MP lensa makro.

Sementara untuk kamera depannya, Redmi Note 8 Pro dibekali kamera selfie berukuran 20 MP yang disematkan pada notch dalam layar berukuran 6.53 inch. Untuk dapur pacunya smartphone ini ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G90T dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB/128Gb.

Baca juga: Penyebaran MIUI 11 Jilid Tiga Dimulai, Puluhan Hp Android Xiaomi ini yang Beruntung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here