Samsung Galaxy Note 10+ Edisi Star Wars Disiapkan, Harganya Segini!

0
254
Copyright©SlashGear

Samsung Galaxy Note 10+ Edisi Star Wars Kapan Dirilis?

Smeaker.comSamsung kembali memanjakan para penggemarnya dengan menghadirkan edisi terbatas dari salah satu smartphone andalannya. Ponsel yang dimaksud ini adalah Samsung Galaxy Note 10+ yang merupakan ponsel premium.

Kali ini, Samsung memberikan edisi terbatas dari Samsung Galaxy Note 10+ yang bertemakan Star Wars : The Rise of Skywalker. Bagi kalian penggemar film tersebut, maka pabrikan asal Korea Selatan ini memberikan tema itu pada smartphone mahalnya tersebut.

Baca juga: Promo Akhir Tahun, Samsung Kasih Diskon Hingga Rp 3.5 juta Hp Android Miliknya!

Samsung Galaxy Note 10+ edisi Star Wars ini rencananya bakalan hadir dengan sejumlah negara, diantaranya Inggris, Denmark, Rusia, Prancis, Finlandia, Australia, Hongong, Amerka Serikat, Hingga UEA.

Copyright©Android Central

Sesuai namanya, hp android ini hadir dengan membawakan sejumlah aksesoris yang bertemakan Star Wars, mulai dari Case serta Box khusus yang memiliki tema bergambar wajah bertopeng dari salah satu karakter dari film tersebut.

Baca juga: Pikir-pikir Lagi Deh, Suka Ngecas Smartphone di Tempat Umum, Bahaya Ini Mengintaimu!

Didalam paket penjualan Samsung Galaxy Note 10+ Star Wars edition ini, ada juga lencana logam eksklusif yang bisa kalian jadikan barang koleksi. Serta ada juga S Pen yang memiliki warna merah hitam untuk menyelaraskan tema yang diusung.

Tak cukup sampai disitu saja, nantinya para konsumen juga bakal mendapat bonus galaxy Buds nantinya. Samsung Galaxy Note 10+ edisi Star Wars ini juga membawakan wallpaper bertema khusus bersama dengan ligi First Order dibagian belakang yang dibalut warna hitam.

Sementara itu tidak ada informasi mengenai spesifikasi yang diusung edisi khusus dari Samsung Galaxy Note 10+ ini. Namun kemungkinan besar sama dengan versi regulernya dahulu.

Untuk harga Samsung Galaxy Note 10+ Star Wars Edition ini bakal dijual senilai USD 1300 atau setara dengan Rp 18,6 jutaan. Recnananya smartphone ini akan hadir pertama kali di Amerika Serikat pada tanggal 13 Desember 2019 mendatang.

Baca juga: Produksi Smartphone di Pindah ke China, Harga HP Samsung Bisa Lebih Murah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here