Hp Android Premium Dengan Harga Terjangkau Resmi Masuk Indonesia, Mau?

0
1451
Copyright©Tagar

Hp Andoid Asus Zenfone 6 Harganya Bikin Pengen

Smeaker.com – Tepat dengan yang dijadwalkan sebelumnya, akhirnya vendor Asus secara resmi meluncurkan Hp Android terbaru mereka di Indonesia. Ponsel ini masuk kedalam jajaran kelas premium, namun dijual dengan banderol harga yang relatif lebih terjangkau.

Hp Android yang kita maksud disini adalah Asus Zenfone 6. Smartphone ini sudah sejak beberapa waktu lalu dirilis oleh Asus, hanya saja baru sekarang ini masuk kepasar Indonesia.

Baca juga: Samsung Bagi-Bagi Smartphone Gratis, Ikutan Yuk?

“Tidak hanya hadir dengan Flip Camera yang memperkaya pengalaman fotografi, ZenFone 6 juga ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 855 yang powerful serta baterai 5.000 mAh. Tidak ada smartphone lain seperti ZenFone 6,” Kata Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia, dikutiup dari laman Inet.Detik.

Copyright©Tempo

Asus Zenfone 6 ini hadir dengan menggunakan layar fullview berukuran 6.4 inch dengan teknologi NanoEdge Display, sehingga tampilan bezelnya pun begitu tipis. Layar hp android ini mendapat lapisan dari Croning Gorilla Glass 6 untuk menjaganya dari benturan maupun goresan saat digunakan.

Baca juga: Resmi Masuk indonesia, Hp Android Keren Ini Punya 4 Kamera Unik!

Konsep layar fullscreen ini tidak terlepas dengan pengguna konsep flip camera yang diusung oleh Asus Zenfone 6. Dimana kamera belakang hp android ini bisa berputar kearah depan saat pengguna ingin melakukan foto selfie.

Untuk resolusi kamera dari hp android ini juga cukup mantap, yakni berukuran 48 MP + 13 MP Ultrawide. Pada bagian dapur pacunya, Asus Zenfone 6 dibekali dengan chip premium Snapdragon 855 yang dibantu dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, Hp Android ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Asus Zenfone 6 ini masih berjalan pada OS Android 9, namun bisa diupgrade nantinya pada OS Android 10. Bagi anda yang tertarik, harga Asus Zenfone 6 ini di Indonesia dijual senilai Rp 6.9 jutaan saja.

Baca juga: Hapus Sekarang Juga, Puluhan Aplikasi Antivirus di HP Android ini Berbahaya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here