Simpan Dulu Uangmu, HP Android Dengan Kamera 108 MP Segera Masuk Indonesia!

0
1122
Copyright©techRadar

HP Android Mi Note 10 Lulus TKDN

Smeaker.com – Kemarin, vendor smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi secara resmi meluncurkan HP Android terbaru mereka yang memiliki kamera 108 Megapixel, sehingga siap memanjakan para konsumen nanti.

HP Android yang dimaksud ini adalah Mi Note 10, dimana smartphone ini dipasarkan untuk bersaing di segmen menengah. Yang menarik, rupanya smartphone ini juga sudah siap untuk diedarkan di Indonesia lho.

Baca juga: Harganya Rp 300 Ribuan di Indonesia, Ponsel Murah Nokia Punya Kamera dan Baterai Besar!

Hal ini ditandai dengan terdaftarnya Xiaomi Mi Note 10 kedalam laman setifikasi TKDN. Dikutip dari laman KompasTekno, jika halaman resmi Kementrian Prindustrian, menuliskan PT Xiaomi Technology Indonesia mendapatkan setifikat TKDN untuk perangkat dengan kode nomor M1910F4S dengan poin 37,85%.

Copyright©TKDN

Nomor seri tersebut tak lain mengacu pada Mi Note 10 yang beberapa waktu lalu rilis di Spanyol. Dengan telah memenuhi persyaratan TKDN, maka HP Android ini pun sudah mendapatkan restu untuk edar di Indonesia.

Baca juga: Hp android Dengan Kamera Putar ini Masuk indonesia Pekan Depan, Harganya Segini?

Meskipun begitu, pihak Xiaomi sendiri enggan memberi tahu kapan waktu tepatnya smartphone tersebut hadir. Stepahanie Sicillia, Head of Public Relations Xiaomi indonesia, meminta kepada publik untuk bersabar menantikan kedatangan dari HP Android ini.

Copyright©KompasTekno

Perlu diketahui, jika Mi Note 10 ini memiliki keunggulan pada bagian fotografinya. Kamera utama dari HP Android ini sendiri memiliki 108 MP. Kamera tersebut menggunakan lensa dari Samsung ISOCELL Bright HMX.

Tidak hanya itu, kamera tersebut masih mendapat dukungan dari 4 kamera lainnya yang memiliki ukuran 2 kamera telefoto berukuran 5 MP + 12 MP, lalu kamera 20 MP Ultrawide dan Kamera 2 MP lensa makro.

Untuk urusan foto selfie, HP Android ini dibekali dengan kamera depan berukuran 32 MP yang siap memanjakan anda nantinya. di China, harga Xiaomi Mi Note 10 dijual mulai 2.799 Yuan atau setara Rp 5.5 jutaan.

Baca juga: Punya 4 Kamera Belakang, Harga Redmi Note 8T Cuma Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here