Harganya Rp 300 Ribuan di Indonesia, Ponsel Murah Nokia Punya Kamera dan Baterai Besar!

0
6977
Copyright©gadgetren

Nokia 110 Dibekali Baterai yang Tahan Lama

Smeaker.comNokia merupakan perusahaan yang sudah melegenda di Indonesia. Bagaimana tidak, sebelum era smartphone, Nokia menjadi brand teratas untuk urusan perangkat komunikasi yang ada dipasaran.

Kali ini Nokia dipegang oleh HMD Global, selain meluncurkan smartphone dipasaran. mereka juga masih tetap setia menghadirkan ponsel murah untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Yang terbaru adalah ponsel yang memiliki nama Nokia 110.

Baca juga: Hp android Dengan Kamera Putar ini Masuk indonesia Pekan Depan, Harganya Segini?

Ponsel murah Nokia ini memiliki sejumlah fitur untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam berkomunikasi, mulai dari melakukan panggilan telepon maupun mengirim pesan singkat (SMS).

Copyright©ArenaLTE

Didalam Nokia 110 ini juga disertakan fitur berupa pemutar musik serta game sebagai media hiburan untuk pengguna. Mulai dari pemutar MP3, Radio FM, permainan game klasik seperti Snake, serta Nokia juga membekalinya dengan kapasitas baterai besar dan tahan lama.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, Smartphone Murah Dengan Baterai Jumbo Ini Segera Masuk Indonesia!

“Beberapa tahun terakhir kami melihat meningkatnya permintaan ponsel fitur secara global. Baru-baru ini kami telah meluncurkan Nokia 105 bagi konsumen yang mengutamakan mobilitas. Kini, Nokia 110 sudah tersedia di Indonesia.” Kata Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global, dikutip dari laman Selular.

Untuk ketahanan baterai dari ponsel murah Nokia ini, yakni mampu bertahan untuk pemutaran musik dengan durasi mencapai 27 jam, artinya dengan begini kalian bisa menikmati hiburan selama seharian tanpa khawatir baterai habis.

Yang tak kalah mantap, Nokia 110 ini juga sudah didukung dengan kamera belakang yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen nantinya. Serta ada juga senter LED yang bisa kalian nyalakan sebagai penerang  jalan nantinya.

Di Indonesia, harga Nokia 110 ini dijual senilai Rp 329.000 di ritel resmi. Tersedia 3 varian warna yang bisa kalian pilih yakni Black, Pink, dan juga Ocean Blue.

Baca juga: Nokia 6.2 Rilis di Negara ini dengan Harga Terjangkau, Indonesia Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here