Hp android Dengan Kamera Putar ini Masuk indonesia Pekan Depan, Harganya Segini?

0
584
Copyright©Mobilesyrup

Hp android Asus Zenfone 6 Dirilis Pekan Depan

Smeaker.com – Ada satu lagi smartphone baru yang siap datang ke pasar Indonesia. Dimana kini giliran perusahaan asal Taiwan yakni Asus, yang bersiap merilis ponsel baru mereka guna menyapa para penggemarnya.

Hp Android yang dimaksud disini adalah Asus Zenfone 6, dimana smartphone ini sudah cukup lama dirilis resmi, namun baru sekarang bisa mampir ke Indonesia. Lantas kapan smartphone keren ini menyapa para penggemarnya di Tanah Air?

Baca juga: Mantaplah, HP Android Dengan 5 Kamera Ini Siap Masuk Indonesia!

Menurut Muhammad Firman, Head of Public Relation & e-Marketing Asus Indonesia, Hp android ini bakalan hadir pada tanggal 15 November 2019 mendatang. Dan Firman juga mengatakan jika Asus Zenfone 6 bakal tersedia dan juga dibeli pada tanggal yang sama secara online.

Copyright©Kompastekno

“Peluncuran resminya tanggal 15 November, langsung available di Erafone.com dan Tokopedia,” kata Firman, dikutip dari laman KompasTekno.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, Smartphone Murah Dengan Baterai Jumbo Ini Segera Masuk Indonesia!

Untuk Hp android yang masuk ke Indonesia nanti hanya ada satu varian saja, yakni menggunakan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Sayangnya Firman tidak mengungkapkan soal harga Asus Zenfone 6 di Indonesia, dia hanya mengatakan jika harganya bakal diumumkan pada saat peluncurannya nanti.

Sebelum ke Indonesia, Hp android ini sudah lebih dulu di pasarkan di Eropa sejak pertengahan tahun 2019 lalu. Dimana Asus Zenfone 6 ini memiliki keunikan pada bagian kamera belakangnya yang bisa berputar menjadi kamera selfie.

Pada peluncurannya di bulan Mei 2019 lalu, harga Asus Zenfone 6 ini dilepas senilai 499 Euro (Rp 8.1 jutaan) untuk versi RAM 6GB/64GB, 559 Euro (Rp 9.1 jutaan) untuk versi RAM 6 GB, dan 599 Euro (Rp 9.7 jutaan) untuk versi RAM 8GB.

Baca juga: Benarkah Fast Charging Bisa Bikin Baterai HP Android Meledak? ini Faktanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here