Apa Alasan Facebook Mengganti Logo Andalannya?

0
335
Copyright©cNet

Ada 3 Jenis Logo Facebook Terbaru!

Smeaker.com – Dalam sebuah perusahaan, Logo memang tidak hanya menjadi sebuah ikon semata, namun hal ini juga menjadi sebuah identitas yang syarat penuh dengan makna didalamnya, karena dalam pembuatan logo tersebut memang tidak sembarangan.

Facebook merupakan sebuah perusahaan sosial media yang sangat besar dan sukses dipasaran, dimana selama ini nama perusahaan tersebut identik dengan logo huruf F dengan background warna biru.

Baca juga: Kini Kamu Bisa Menolak Undangan Grup WhatsApp, Udah Coba?

Namun belakangan ini beredar kabar jika Facebook bakal mengganti logo kebesarannya tersebut. perubahan logo ini dimaksudkan sebagai penanda jika mereka ingin berfokus pada layanan Instagram maupun WhatsApp.

Copyright©techcrunch

Untuk logo terbaru kali ini, semuanya ditulis dengan Huruf Kapital seperti ‘FACEBOOK’. Dan untuk warnanya sendiri menggunakan ciri khas dari masing-masing layanan yang ada dibawahinya.

Baca juga: Hapus Sekarang Juga, Aplikasi Android Ini Bisa ‘Curi’ Uang Kamu!

Jelas logo terbaru dari perusahaan Facebook ini jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Hal ini mereka lakukan agar lebih menjelaskan kepada konsumen jika indik perusahaan Facebook sekarang tidak hanya fokus pada 1 layanan saja, namun mereka juga berfokus dengan produk mereka lainnya yang turut berkontribusi besar dalam kehidupan manusia sehari-hari saat ini.

Dari kabar yang beredar, ternyata Facebook ini masih belum dikenal lebih jauh oleh para pengguna jika WhatsApp dan Instagram itu berada dibawah naungan mereka. Lucunya, bahkan sejumlah wara Amerika Serikat yang menjadi pusat kantor Facebook tidak mengetahui hal itu.

“Orang harus tahu perusahaan mana yang membuat produk yang mereka gunakan. Layanan utama kami adalah aplikasi Facebook, Messenger, Instagram, WhatsApp, Oculus, Workplace, Portal dan Calibra. Aplikasi-aplikasi dan teknologi ini berbagi infrastruktur selama bertahun-tahun dan tim di balik semua layanan ini bekerja sama,” Kata Antonio Lucio, Chief Marketing Officer Facebook.

Baca juga: Menkominfo Baru Diminta Tutup Facebook, Salah Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here