Segera Rilis, Intip Spesifikasi Smartphone Baru Vivo yang Didukung 5 Kamera!

0
317
Copyright©Beebom

Smartphone Baru Vivo Dengan 5 Kamera Rilis Pekan Depan

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo, memang sangat rajin dalam menghadirkan smartphone baru untuk para penggemar setianya. Dan salah satu yang paling dinantikan kedatangannya adalah Vivo S5.

Sejatinya, smartphone ini bakal dirilis pada tanggal 14 November 2019 nanti, hanya saja bocoran spesifikasi dari smartphone ini sudah beredar setelah muncul di laman sertifikasi TENAA.

Baca juga: Layak Kamu Beli, Berikut Daftar HP Android Paling Kencang Bulan Oktober 2019!

Disebutkan, jika ponsel baru Vivo ini hadir dengan dua model yakni V1932A dan V1932T. Kedua smartphone ini telah diotaki prosesor Octa-core 2.3GHz yang diyakini diduetkan bersama dengan chip Snapdragon 712.

Copyright©Beebom

Selain itu, smartphone ini juga bakal didukung dengan RAM berukuran sangat besar yakni 8 GB, dan ponsel ini juga berjalan pada OS Android 9 Pie berbasis FunTouch OS. Dengan begini, maka untuk tenaga yang dihasilkan oleh ponsel baru Vivo ini pun tak perlu diragukan lagi nantinya.

Baca juga: Jangan Beli Sekarang, Realme Bakal Diskon HP Android Miliknya hingga 50% Pekan Depan!

Bocoran spesifikasi lainnya, jika Vivo membekali hp android terbarunya itu dengan memori internal yang sangat besar, yakni berukuran 128 GB dan 256 GB. Sementara itu untuk bagian depan, smartphone ini dibekali dengan layar berukuran 6.44 inch FHD+ dengan panel AMOLED dan sensor sidik jari didalamnya.

Berpindah pada bagian fotografinya, dimana kedua hp android Vivo ini hadir dengan menggunakan kamera selfie berukuran 32 MP. Hanya saja yang membedakan keduanya adalah komposisi untuk kamera belakang

Pada V1932T hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang berukuran 48 MP + 8 MP + 5 MP. Sementara untuk versi V1932A ini hadir dengan 5 kamera belakang berukuran 48 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP + 5 MP.

Lalu untuk pendampung dayanya, Vivo membekalinya dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4.010 mAh. Untuk sementara hanya sebatas itu saja bocoran spesifikasi yang bisa kami dapatkan, untuk selengkapnya kita tunggu saja pegumuman resmi nanti.

Baca juga: Vivo Pangkas Harga 4 HP Android Miliknya, Ada yang Rp 1 jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here