Jangan Buru-buru Beli, Ini Kelemahan Hero Ling di Mobile Legends!

0
991
Copyright©Reddit

Kelemahan Hero Ling di Mobile Legends Wajib Kamu Tahu

Smeaker.com – Kemarin, Moonton secara resmi meluncurkan hero baru lagi kedalam game Mobile Legends miliknya. Hero tersebut memiliki nama Ling yang masuk kedalam role Assasin. Dari latar ceritanya, Ling ini masih memiliki hubungan saudara dengan hero fighter yakni Zilong.

Ling hadir dengan menggunakan senjata berupa pedang, dimana kemampuannya hampir menyerupai Fanny. Hero Mobile Legends ini mengandalkan tembok yang ada disekitarnya untuk bisa melompat-lompat dan menyergap lawan.

Baca juga: Gegara ‘Gak Laku’, Hero Mobile Legends Ini Dapat Revamp OP Parah!

Namun yang membedakan Ling dengan Fanny, dimana hero Mobile Legends ini memiliki kelebihan berupa sistem immune, damage besar, dan juga skill Crowd Control (CC) yang cukup meyulitkan lawan nantinya.

Copyright©Reddit

Sebagai hero baru, Ling memang sangat OP dan banyak dijadikan andalan para pemain. Namun kalian jangan buru-buru membelinya sebelum mengetahui kelemahan dari hero Mobile Legends tersebut. Apa saja itu? Simak dibawah ini.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Ini Pas Banget Combo Dengan Dyrroth, Auto Mythic!

Kelemahan dari Ling yang pertama kali ini adalah dirinya sangat lembek, dimana hal itu tak terlepas dengan role Assasin yang melekat pada dirinya. Hero Mobile Legends ini bakal cepat sekali mati jika berhadapan dengan hero bertipe one shot one kill, seperti Hayabusa maupun Gusion.

Selanjutnya, Ling ini rupanya juga sangat lemah dengan namanya Crowd Control (CC). Meskipun hero Mobile Legends ini memiliki immune, tapi skill ini tak bisa kita spam sepanjang permainan. Untuk immune yang dimiliki oleh Ling punya waktu cooldown juga cukup lama, dan hal ini menjadi kendala bagi dirinya.

Sama dengan hero assain pada umumnya, Ling juga sangat bergantung dengan Buff untuk bisa menjadikan itemnya. Selain itu, hero Mobile Legends ini juga sangat bergantung dengan Manna, dan untuk konsumsi manna yang ia miliki juga cukup besar, sehingga jika tidak dibantu dengan buff maka kalian bakal gampang mati terciduk musuh nanti.

Baca juga: Di Revamp, Hero ‘Monster’ di Mobile Legends ini Jadi Mengerikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here